160 Warga Cipadu Jaya Dapat Sembako Gratis

0 148

TANGERANG- Sebanyak 160 warga Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mendapat sembako gratis dari Ketua RW 03 Haji Dedi. Pemberian sembako untuk meringankan beban warga lantaran terdampak virus Corona yang tengah mewabah.

Pembagian sembako itu dilakukan secara dor to dor ke rumah-rumah warga. Dalam kegiatan itu dibantu pengurus RT/RW dan aparat kelurahan.

Warga terlihat sumringah mendapat sembako gratis. Itu karena gembira dan sangat mengharapkan adanya bantuan tersebut. Sementara sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, sabun, dan mie instan.

Ketua RW 03 Haji Dedi mengatakan, pemberian sembako ini untuk meringankan beban warga yang secara tidak langsung terdampak mewabahnya virus Corona. Karena adanya wabah tersebut perekonomian terganggu. “Terutama  masyarakat kecil,” katanya, Jumat (3/4/2020).

Cipadu Jaya
Ratusan warga Cipadu Jaya mendapat sembako gratis.(istimewa)

Dedi menerangkan, adanya sembako ini berasal dari para donatur warga dan perusahaan. Mereka terketuk hatinya ingin membantu warga yang kekurangan. Sebab itu dirinya langsung melakukan penggalangan.

Kasi Kemasyarakatan Kelurahan Cipadu Jaya Adih Ismana menambahkan, kegiatan serupa sudah dilakukan RW 03 dan kali ini diberikan kepada yang belum. Sementara RW lainnya memang telah melakukan. “Semoga warga yang mendapat bantuan bisa bergembira,” katanya.(wanbo)

Loading...