Bagi Sembako ke Jurnalis, Ananta Wahana Merasa Nostalgia

0 15
TANGERANG – Jurnalis yang tergabung pada JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Banten mendapat bantuan sembako dari anggota DPR RI Ananta Wahana di Tangerang, Senin (18/1/2021).
Anggota Praksi PDI Perjuangan dari Komisi Vl itu mengaku prihatin karena pandemi masih berlangsung. Sehingga pertemuan dengan masyarakat dan juga awak media dibatasi.
Namun, kata Ananta, komunikasi tak boleh putus.Ini untuk menjaga hubungan baik yang intens.”Kami juga ada sedikit sembako untuk teman-teman media dan ini sebagai tali asih,” kata Ananta.
Ananta mengungkapkan kedekatannya dengan para wartawan. Bahkan dirinya menyebutkan satu persatu wartawan yang dikenalnya, baik yang di Banten maupun Tangerang.”Saya ini merasa nostalgia dengan teman-teman media,” kenangnya.
Politisi PDI Perjuangan ini mengaku belum mengetahui dengan banyaknya organisasi profesi wartawan belakangan ini. Karena dulu hanya mengenal PWI saja. Banyaknya organisasi itu disambut baik olehnya. Dirinya siap bersinergi dan membangun bersama-sama.
Img20210118165433
Ketua JMSI Banten Wahyu Hariyadi memberikan bantuan sembako dari Ananta Wahana kepada anggota JMSI Banten.(setia)

Sementara, Ketua JMSI Banten Wahyu Hariyadi mengucapkan terimakasih kepada Ananta Wahana yang telah peduli memberikan sembako untuk anggota JMSI. Pihaknya juga siap bersinergi dengan wakil rakyat tersebut. “Semoga kerjasama ini bisa kita wujudkan mulai tahun ini,” kata CEO Bantensatu.co ini dengan nada semangat.(setia)

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...