Beredar Foto Lagi Jogging, Azizah Ajak Warga Tangsel Terapkan Pola Hidup Sehat

0 12

TANGERANG– Bakal calon walikota Tangsel Siti Nur Azizah terus menebarkan kebaikan. Sejumlah promosi dilakukannya jelang kontestasi lima tahunan tersebut. Terbaru, putri wapres mengajak warga Tangsel untuk hidup sehat. Dirinya pun mencontohkan bagaimana menjalankan pola hidup sehat. Salah satunya adalah dengan rutin berolahraga. Seperti beberapa foto yang tersebar, Senin (7/9), dimana mantan ASN Kemenag itu terlihat sedang jogging atau jalan santai dengan putranya Achmad Fatih Khalidi di Lot 13, Bintaro, Pondok Aren.

Azizah mengenakan jaket bercorak abu-abu bertuliskan SNA, dipadu celana traning berwarna biru dongker. Masker tidak lupa digunakannya sebagai bagian menjaga protokol kesehatan. Sementara sang anak terlihat santai dengan kaos merah. Keduanya terlihat bersemangat berolahraga menikmati sejuknya udara di kawasan Bintaro itu.

Dalam keterangannya, Azizah mengatakan, dengan rutin berolahraga tentunya akan membuat tubuh lebih segar, punya antibodi yang bagus, dan tidak mudah lelah. Jika sering dilakukan, tentunya penyakit tidak akan mudah masuk. Apalagi sekarang pandemi Covid-19 yang tentunya imun tubuh harus terus terjaga. Caranya dengan sering olahraga seperti lari, bersepeda, dan sebagainya.

“Dengan rajin olahraga, tentunya badan akan fit. Tidak mudah kena penyakit. Sekarang lagi covid19, data tahan tubuh harus dijaga dengan baik,” katanya.

Azizah juga mengungkapkan, olahraga juga bisa mengeratkan hubungan dengan keluarga. Terutama ketika rutin dilakukan sama anak ataupun suami. Komunikasi akan terjalin, tentunya akan sangat baik dalam hubungan keluarga. Nah, hal ini yang harus terus bisa dijaga supaya komunikasi berjalan lancar sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

“Ada banyak keuntungan dengan rajin olahraga. Tidak hanya dari fisik saja, juga komunikasi dengan anak, suami. Seperti sekarang saya ajak putera saya, mas Fatih jogging bareng. Badan lebih segar,” ujarnya.

Azizah
Siti Nur Azizah berolahraga bersama anaknya.(ist)

Ia pun mengajak warga Tangsel untuk rutin berolahraga supaya badan lebih segar dan terhindar dari penyakit. Juga dengan badan fit aktivitas akan berjalan dengan baik. Ide-ide segar akan bermunculan. Maka itu, olahraga harus bisa menjadi kebiasaan dan hobi. Supaya pekerjaan bisa berjalan lancar, tidak mudah stress dan bahagia.

“Dalam setiap pertemuan dengan warga saya selalu mengajak masyarakat olahraga. Biar badan segar dan tidak mudah sakit. Maka itu, ayo berolahraga,” ujarnya.(rls/setia)

Loading...