Dukung Azizah-Ruhama, Warga Kedaung Minta Dibangunkan Puskesmas

0 57

TANGERANG-Warga Banteng di Kedaung, Pamulang, memberikan dukungan terhadap paslon nomor urut dua Siti Nurazizah-Ruhamaben. Dukungan tersebut merupakan implementasi dari sikap Benteng Veteran yang sebelumnya juga bakal memberikan suara kepada anak wapres tersebut pada pilkada 9 Desember mendatang.

 

Jaringan Banteng Veteran yang tersebar di Kota Tangsel tidak dianggap sepele. Apalagi mereka merupakan pendukung PDIP yang memilih basis massa besar akar rumput. Namun urusan memilih calon walikota pilihannya kepada Azizah.

 

Saat deklarasi, Sabtu (7/11), mereka mengeluarkan uneg-uneg terkait ke depannya Tangsel harus seperti apa. Sejumlah aspirasi pun disampaikan dengan harapan bisa direalisasikan jika Azizah terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Tangsel.

Dari mulai masalah ekonomi, pembangunan infrastruktur, hingga persoalan kesehatan. Tak hanya itu, jaringan Banteng ini juga berharap agar nanti ada Puskesmas di Kedaung.

 

Soalnya, keberadaan fasilitas tersebut amat penting dibutuhkan, terutama ketika warga sakit dan membutuhkan penanganan medis yang cepat. Azizah mengatakan, dukungan warga Banteng Kedaung menambah keyakinannya untuk memenangkan kontestasi bulan depan. Apalagi ketika melihat sikap optimisme warga yang didatanginya. Hal yang diyakininya menjadi sebuah isyarat kalau dirinya bisa menjadi orang nomor satu di Kota Tangsel.

“Semakin mendekati coblosan saya tambah optimis menang. Terlebih deklarasi dukungan mengalir setiap harinya,” ujarnya.

 

Dirinya mengaku mencatat setiap masukan dari setiap warga yang didatangi. Ketika bisa dieksekusi nanti tentunya keinginan warga akan direalisasikan.

Mengenai masukan warga agar dibuatkan puskesmas, Azizah mengaku akan menjadi skala prioritasnya. Yang pasti tujuh program unggulan akan direalisasikan ketika dirinya terpilih nanti.
“Kita punya tujuh program unggulan yang langsung bisa dirasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Img 20201108 Wa0025
Warga Kedaung Pamulang yang mendukung Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Azizah-Ruhama.(ist)

 

Mantan pegawai ASN Kementerian Agama ini mengungkapkan, selama setahun terakhir keliling Tangsel dirinya kian mengerti apa saja yang dibutuhkan masyarakat. Termasuk program unggulan yang terus disosialisasikan adalah hasil masukan dari warga.

 

Adapun program tersebut adalah bantuan sosial covid-19 ke 100 ribu rumah, kedua dana pembinaan untuk majelis taklim sebesar Rp1 juta per tahun, ketiga 1 RW 1 ambulans, kemudian insentif guru swasta dan madrasah Rp600 ribu per bulan, lalu 10 ribu wirausaha baru dan terakhir dana pembangunan lingkungan sebesar Rp 100 juta pertahun.(rls/setia)

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...