Fauzan Minta PDAM TB Cepat Perbaiki Kebocoran Pipa Air Bersih

0 35

TANGERANG – Pelanggan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Benteng Kota Tangerang untuk Kecamatan Benda, Batuceper, dan Cipondoh hampir 2 minggu ini belum terlayani air bersih.

Masyarakat di tiga wilayah itu belum bisa menikmati air bersih PDAM TB lantaran pipa di Batuceper mengalami kebocoran. Sehingga saat ini masih dilakukan perbaikan oleh pihak PDAM TB.

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengharapkan, agar PDAM TB cepat memperbaiki kerusakan kebocoran pipa tersebut. Karena masyarakat sangat membutuhkan air bersih. “Ini jangan terlalu lama,” katanya, Minggu (28/3/2021).

Ia mengatakan, masyarakat sering dirugikan oleh perusahaan air bersih milik Kota Tangerang itu dengan alasan kerusakan kebocoran pipa dan sistem perubahan distribusi. Dirinya mengharapkan PDAM TB lebih profesional lagi dalam melayani masyarakat.

Dengan belum dapat dimanfaatkannya layanan air bersih PDAM TB banyak warga sementara meminta air ke masjid dan tetangganya yang memiliki sumur bor. Bahkan ada  yang langsung membuat sumur bor. (stn)
.

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...