GMPRI Kabupaten Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

0 19
TANGERANG- Mencegah penyebaran Covid-19 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia (GMPRI) Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan dsinfektan, pembagian hand sanitizer, dan masker di sejumlah wilayah, Sabtu (4/4/2020)
Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di permukiman warga di wilayah seperti di Kecamatan Pakuhaji.
Dengan menggerakan mahasiswa dan pemuda yang memiliki keterampilan dalam mengolah komposisi bahan-bahan disinfektan, kemudian mereka membagikannya kepada masyarakat dalam kemasan botol kecil.
Ketua Wilayah Tangerang Utara DPC GMPRI Kabupaten Tangerang Ustad Mu’min menjelaskan, penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer dan juga masker dalam upaya mencegah penularan virus Corona di perkampungan.
“Lebih baik mencegah daripada mengobati. Kami harap kegiatan ini menjadi awal untuk sama-sama melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat,” ujarnya
GMPRI
Pengurus GMPRI Kabupaten Tangerang saat membakikan masker dan hand sanitizer kepada warga.(istimewa)
Sementara itu, Ketua DPC GMPRI KabupatenTangerang Mamun Murod menuturkan, prioritas penyemprotan dilakukan di tempat-tempat ibadah, fasilitas umum seperti masjid, mushola, sekolah, rumah warga, taman bacaan masyarakat dan lainnya.
“Target sasaran adalah tempat berkumpulnya masyarakat, seperti pos kamling, masjid, sekolah, taman bacaan masyarakat dan juga ke rumah-rumah warga, intinya semoga kita terhindar dari wabah virus Corona,” harapnya.(adt/wanbo)
Loading...