KH Dedi Mahfudin : NU Akan Hadir di Tengah-tengah Masyarakat 

0 71
TANGERANG-Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tangerang melantik 60 pengurus periode masa hikmat 2020 – 2025 dan melaksanakan rapat kerja (Raker), Minggu, (7/3/2021).

 

Ke depan, PCNU Kota Tangerang akan membentuk karakter yang mandiri, Memperkuat akhlaq berdasarkan Amaliah, Fikroh dan Haroqah Ahlusunnah Wal Jama’ah An Nahdliyah.

 

Hal ini untuk membuktikan bahwa organisasi Nahdlatul Ulama (NU) selalu ada di tengah masyarakat dan akan terasa kehadirannya.

 

Seperti, diungkapkan Ketua PCNU Kota Tangerang KH. Dedi Mahpudin, membentuk karakter NU yang mandiri tidak lepas dari adanya sinergitas dengan stakeholder yang ada.

 

“Kita akan berpijak secara profesional melakukan Amaliah Ahlusunah wal jamaah,” ujarnya.

 

Kata Dedi, pihaknya akan mencoba membuktikan bahwa NU Kota Tangerang akan terasa kehadirannya di tengah-tengah masyarakat. Bagaimana caranya.

 

“Nanti, melalui program program yang akan dicetuskan melalui raker setelah pelantikan kepengurusan yang baru periode 2020-2025 ini,” terang Dedi.

 

Sebagai informasi dalam pelantikan pengurus masa khidmat 2020-2025 dan rapat kerja PCNU Kota Tangerang yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Raudotulssalam, di bilangan Cimone, Kota Tangerang itu di hadiri, Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, KH. Marsudi Syuhudi. Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Banten, KH. Bunyamin.
img 20210307 wa0036
Pelantikan Pengurus PCNU Kota Tangerang periode 2021-2025.(ist)

Kemudian, Wakil Ketua MPR-RI, Ahmad Muzani. Ketua PCNU Kabupaten Tangerang, KH. Encep Subandi. Anggota DPRD Provinsi Banten Iskandar. Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, para kyai dan alim ulama se-Kota Tangerang.(rls/setia)

hut ri kel cipondoh
Loading...