Komedian Ginanjar : Yang lucu dan Enggak Lucu Wajib Pakai Masker Kalau Keluar Rumah

0 2

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Tangerang Kota membagi-bagikan masker dan mensosialisasikan bahaya Covid-19 di kawasan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, Rabu (19/8/2020).

Kali ini, Satresnarkoba menggandeng komedian kondang Ginanjar Soekmana dan Taufik Lala untuk menggencarkan kebiasaan 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kasatnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo mengatakan, pihaknya menggandeng komedian agar menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan bahagia.

“Jadi kita itu dalam menghadapi virus corona ini tidak bersedih. Kita harus gembira, tetapi tetap waspada,” terang Pratomo saat ditemui di lokasi, Rabu (19/8/2020).

Dari pantauan langsung di lokasi, anggota kepolisian membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. Serta mensosialisasikan bahaya virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Mulai dari pengendara motor, sopir angkot, penumpang angkot, pengendara mobil, sampai pejalan kaki, dan penjaga toko di kawasan Pasar Lama.

Bahkan, tukang parkir di kawasan itu yang tengah mengais rezeki pun di pakaikan masker oleh polisi cantik dari Satresnarkoba.

“Harapan kita, adanya kegiatan ini masyarakat lebih sadar lagi akan penggunaan masker serta kebiasan 3 M yang harus dijalani setiap hari,” tukasnya.

Sementara itu, Ginanjar mengapresiasi kegiatan sosialisasi dan membagikan masker tersebut. Sebab katanya manfaat tersebut untuk bersama lantaran virus corona kini masih menjadi musuh bersama.

“Kegiatan ini positif sekali. Masyarakat diimbau tetap melakukan 3 M. Virus corona menjadi musuh bersama, orang besar, orang kecil, yang lucu dan nggak lucu wajib pakai masker kalau keluar rumah,” tambahnya. (setia)

Loading...