Komunitas Terapi Ling Tien Kung Kota Tangerang Bantu Korban Banjir

0 149

TANGERANG – Komunitas terapi Ling Tien Kung Kota Tangerang memberikan bantuan untuk korban banjir yang ada di wilayahnya.

Sebanyak 30-an korban banjir mendapat bantuan.Masing-masing sebesar Rp 650 ribu. Mereka yang mendapat bantuan itu merupakan anggota Ling Tien Kung Kota Tangerang

Bantuan diberikan langsung ke rumah-rumah korban banjir. Seperti di perumahan Wisma Tajur Ciledug, Duren Villa di Karang Tengah, Ciledug Indah di Karang Tengah, dan komplek Pondok Bahar Permai di Kecamatan Karang Tengah.

Sumber bantuan dari para pengurus dan anggota Ling Tien Kung Kota Tangerang. Hadir dalam pemberian bantuan itu Sekertaris Ling Tien Kung Jabodetabek Supriyanto, Ketua Ling Tien Kung Kota Tangerang Rahmat Hidayat, dan Sekertaris Ling Tien Kung Kota Tangerang H.Imam Suwondo.

Ketua Ling Tien Kung Kota Tangerang Rahmat Hidayat mengatakan, pihaknya turut prihatin banyaknya korban banjir di wilayah Tangerang. Karena itu para pengurus dan anggota tergugah untuk memberi bantuan.”Mudah-mudahan bantuan ini terus berkelanjutan,”katanya.

ling tien kung seken
Bantuan untuk korban banjir dari komunitas Ling Tien Kung di Kota Tangerang.(ist)

Sekertaris Ling Tien Kung Jabodetabek Supriyanto mengharapkan pemberian bantuan bermanfaat bagi para anggota. Kemudian selalu kompak dan solid di setiap kegiatan.”Alhamdullikah pengumpulan dana juga spontanitas,” katanya.

Kata Suprianto, pemberian bantuan dilakukan inisiatif oleh sasana-sasana di wilayah Tangerang dan Jakarta.Misalnya di Cipondoh dan Bintaro.

Siti Jubaedah dan Siti Juhariah, warga yang mendapat bantuan komunitas terapi tersebut merasa senang diberikan bantuan. Mereka tidak menyangka bakal mendapat bantuan ini.”Saya berterimakasih dan salut kepada teman-teman,” kata Siti Jubaedah, yang rumahnya kebanjiran selutut orang dewasa di Pondok Bahar Permai.

ling tien kung seken lagi
Pemberian bantuan dari komunitas terapi Ling Tien Kung kepada korban banjir di Kota Tangerang.(ist)

Sebagai informasi ada sebanyak 400 sasana Ling Tien Kung di Jabodetabek. Sementara di Kota Tangerang ada 43 sasana dengan jumlah anggota 3 ribuan. Sementara selaku Dewan Pembina Ling Tien Kung Kota Tangerang H.Sachrudin yang juga Wakil Walikota Tangerang.(setia)

hut ri kel cipondoh
Loading...