Online Book Fair Gramedia.com,  Diskon Hingga 90% dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia 

0 8

JAKARTA-Pandemi COVID-19 telah terbukti mengubah drastis perilaku masyarakat, dari kesehatan hingga ekonomi. Dengan belum ditemukannya vaksin, masyarakat masih merasa was-was untuk bepergian. Hal ini mengubah pola belanja masyarakat dengan lebih banyak mengalihkan pemenuhan kebutuhan melalui transaksi online supaya aman dan sambil tetap berada #DiRumahAja.

Menanggapi adanya kenormalan baru ini, Gramedia berupaya mendorong daya produktivitas masyarakat melalui penyediaan informasi dan edukasi di Online Book Fair (OBF) Gramedia.com. Perhelatan yang ketiga kalinya ini berlangsung pada 30 Juli-4 Agustus 2020, dengan lebih dari 10.000 judul dan 870.000 lebih eksemplar buku berbagai kategori, mulai dari fiksi, non fiksi, maupun komik.

Di Online Book Fair Gramedia.com ini terdapat berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati, seperti diskon hingga 90% untuk buku-buku eksklusif pilihan Gramedia. Pada Online Book Fair kali ini juga tersedia paket novel dan paket buku self improvement pilihan Gramedia. Selain itu, Gramedia juga memberikan tambahan diskon 5% bagi para pelanggan yang bertransaksi menggunakan BCA.

Lebih lanjut, Gramedia memberikan gratis biaya pengiriman senilai Rp8.000 ke seluruh Indonesia dengan menggunakan kode kupon: OBF3KGX. Proses persiapan pesanan dan pengiriman produk yang dipesan dilakukan maksimal 4 hari kerja (di luar waktu pengiriman).Untuk detail informasi Online Book Fair Gramedia.com ini, pelanggang dapat mengunjungi tautan https://promo.gramedia.com/online-book-fair-3/

Online Book Fair Gramedia.com merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan. Selain itu, pelanggan tetap dapat melakukan pembelian di Gramedia terdekat melalui layanan Pesan, Bayar, Antar dengan menghubungi nomor operator yang tersedia di tautan linktr.ee/Gramedia. Pelanggan dapat tetap #DiRumahAja dan produk yang dipesan akan diantar sampai ke rumah.

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis ritel dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.

Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 122 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.(rls/setia)

Loading...