Pembatasan Sosial Masih Berjalan, Sari Asih Efektifkan Konsultasi Kesehatan Online

0 14

TANGERANG-Kasus Covid-19 di Provinsi Banten disebutkan mulai landai, hal ini terlihat dari hanya 60 persen keterisian bed isolasi di sejumlah rumah sakit rujukan.

 

Di Kota Tangerang dilansir dari Kompas.com, kasus Covid-19 menunjukkan angka penurunan hingga setengahnya. Dari kasus 65 per hari turun menjadi 35.

 

Meski menunjukkan trend penurunan angka covid-19, masih banyak warga yang ragu datang ke rumah sakit. Mereka masih harus berhati-hati saat berada di luar rumah.

 

Meski demikian, nyatanya, berdiam di rumah tidak serta merta menghilangkan penyakit. Ada saja penyakit lain yang mendera saat kita lalai menjaga pola makan apalagi malas berolahraga.

 

Beberapa keluhan lain yang ada saat berdiam di rumah sempat membuat bingung. Di satu sisi Covid-19 masih belum sepenuhnya hilang, di sisi lain keluhan penyakit harus segera diobati.

 

Beruntungnya saat ini kita berada di era modern dimana smartphone yang terkoneksi internet memudahkan beberapa aktivitas. Dengan mendownload aplikasi sariasih online atau membuka situs sariasih.com, menjaga kesehatan tubuh di rumah semudah menggerakkan jari tangan.

 

“Kami menyadari saat pandemi, ada kebingungan yang dialami pasien kami saat harus datang ke rumah sakit bertemu dokter untuk berobat,” ujar Marketing Manager RS. Sari Asih Group, Maria Indriastuti, S.KM.

 

RS. Sari Asih Group kemudian memberikan kemudahan kepada para pasien yang ingin berkonsultasi dengan dokter terkait keluhan yang dialaminya.

“Melalui aplikasi sariasihonline ataupun situs www.sariasih.com, pasien bisa langsung terkoneksi secara online dengan dokter yang diinginkan sesuai keluhannya. Melalui situs tersebut, pasien dapat berkonsultasi langsung dengan dokter sekaligus mendapat resep obat yang diperlukan,” sebuat Maria.

img 20210315 wa0011
Di tengah pandemi Covid-19 RS Sari Asih terus memberikan pelayanan konsultasi online.(ist)

Kemudahan melakukan konsultasi online dengan para dokter RS. Sari Asih Group dilakukan untuk memberikan pelayanan yang meyeluruh kepada para pasien. Obat-obatan yang diperlukan pun akan segera sampai di rumah melalui jasa antar yang dioperasikan secara daring.(rls/setia)

 

 

hut ri kel cipondoh
Loading...