Pemkot Tangerang Terima Bantuan 10 Ribu Masker Kain

0 5

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang, Senin (22/6/2020) menerima sebanyak 10 ribu sumbangan masker dari PT Delamibrands Kharisma Busana atau lebih di kenal dengan merk dagang The Executive. Selain pihak perusahaan turut hadir perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Plt Deputi Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Joshua Simanjuntak didampingi oleh General Manager Delamibrands Kharisma, Johanus Lambertus. Bantuan itu diperuntukkan bagi seluruh jajaran yang masih harus tetap menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat.

“Ada beberapa sektor yang tetap harus bekerja di lapangan, untuk itu kita harus mensupport mereka dengan membantu memberikan alat bantu kerja sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku selama masa pandemi covid-19,” ujar Joshua.

“Melalui Pemerintah Kota Tangerang kami distribusikan bantuan berupa 10 ribu masker kain yang akan kami serahkan pada seluruh jajaran yang masih harus tetap menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD dan lainnya,” tukas Joshua.(Nuno/Setia)

Loading...