Pencairan Bansos Covid-19 Berikutnya Menunggu Undangan Kelurahan

0 29

TANGERANG- Pendistribusian bantuan sosial (Bansos)  Covid-19 di Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang tahap pertama berjalan lancar.  Sebanyak 1.197 kepala keluarga (KK) mendapat  bansos  Covid-19  yang berasal  dari Provinsi Banten.

Ketua Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Cipondoh Faik Fachroni mengatakan, setelah  tahap ini maka tahap selanjutnya harus  segera direalisasikan. “Ini supaya jangan menimbulkan kecemburuan sosial di masyarakat. Karena nanti  terlalu lama dan repot,” katanya, di sela-sela pendistribusian di Komplek SDN Cipondoh 01, Rabu (30/4/2020).

Untuk tahap selanjutnya,  Faik mengaku belum tahu jadwal pendistribusiannya. Namun untuk lokasi pendistribusian tetap sama. Seperti tahap pertama ini dilakukan di lima titik wilayah.

Ia mengatakan, nanti ada undangan lagi untuk warga penerima bansos Covid-19. Undangan diberikan oleh kelurahan masing-masing. “Undangan khusus diberikan kepada si penerima bansos Covid-19.” katanya.

Bansos Covid-19
Suasana pembagian bansos Covid-19 di Kecamatan Cipondoh.(istimewa(

Faik mengatakan, pendistribusian bantuan di Kecamatan Cipondoh tahap pertama ini sebanyak 1.197 KK.  Mereka itu berasal dari Kelurahan Cipondoh 186 KK, Poris Plawad Indah 28 KK,  Kenanga 25 KK, Ketapang 276, Petir 168, Gondrong 269 KK, Cipondoh Indah 85 KK, Cipondoh Makmur 86 KK, Poris Plawad Utara 36 KK, dan  Poris Plawad 38 KK.(setia)

Loading...