Pinang Gelar Kompetisi Sepakbola HUT ke-27 Kota Tangerang

0 36

TANGERANG-Menyambut HUT ke-27 Kota Tangerang yang diperingati pada 28 Februari mendatang,  Kecamatan Pinang menggelar kompetisi sepakbola yang diikuti 18 Kesebelasan.

Kompetisi yang berlangsug dengan sistem gugur itu dibuka langsung oleh Kaonang,  Camat Pinang,  pada hari Senin (27/2/2020).

“Kompetisi ini untuk menjalin keakraban antar pegawai dan juga dengan RT /RW serta unsur masyarakat karena setiap kesebelasan  diperkuat oleh ketiga unsur tersebut, ” kata Kaonang.

Sementara itu,  Junaedi,  Ketua Panitia Pelaksana Kompetisi itu mengatakan,  kompetisi yang di langsungkan di lapangan Porciba,  Kelurahan Cipete itu juga diikuti kesebelasan Polsek Cipondoh, Koramil 01, PGRI dan juga 2 UPT Puskemas.

“Semua unsur Kecamatan Pinang ikut serta dalam kompetisi ini, ” katanya.

Dukungan juga diberikan oleh PMI Kecamatan Pinang yang menurunkan tim medisnya pada seluruh pertandingan  yang dilaksanakan.

Selain kompetisi sepakbola, kegiatan lainnya juga diadakan dalam menyambut Hari Jadi Kota Tangerang pada tahun ini, di antaranya Car Free Day Spesial, Pinang Talent serta aneka lomba lainnya dan puncaknya gerak jalan santai pada 23 Februari mendatang.

“Untuk mengikutinya,  calon peserta mendaftar dengan sampah, ” pungkas Kaonang.  (Andry)

Loading...