PMI Ciledug Dapat Bantuan APD Dari UKM Bulutangkis Universitas Mercu Buana

0 31

TANGERANG- Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Ciledug menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa Masker Medis, Sarung Tangan Latex, Handsanitizer, Sabun Cuci Tangan dari UKM Bulutangkis Universitas Mercu Buana.

Bantuan diserahkan langsung oleh UKM Bulutangkis Universitas Mercu Buana kepada PMI Kecamatan Ciledug yang di terima langsung Hartono Prabowo selaku Ketua PMI Kecamatan Ciledug, Senin (29/6/2020).

Ketua PMI Kecamatan Ciledug menyampaikan apresiasi atas sumbangan APD berupa masker, sarung tangan, handsainzer dan sabun cuci tangan yang diterimanya sehingga bermanfaat bagi petugas-tugas kemanusiaan dan masyarakat yang terdampak.

“Bantuan APD berupa ini sangat bermanfaat bagi kami untuk para petugas yang menjalankan kegiatan baik dalam penganan pencegahan penularan Covid-19 maupun untuk masyarakat yang terdampak saat Pandemi.” ujarnya.

Menurutnya, bantuan akan sangat bermanfaat karena jumlah penderita COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Sementara relawan kemanusiaan yang berada di garda terdepan penanganan COVID-19 mulai kekurangan APD.

Ketua UKM Bulutangkis Universitas Mercu Buana  Zul Aidi Awab  menambahkan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk apresiasi kepada PMI Kecamatan Ciledug yang terus bertugas untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19 terhadap masyarakat yang terdampak.

Menurutnya bantuan APD yang diserahkan berupa Masker Medis 4 Box, Sarung Tangan Latex 2 Box, Handsanitizer 5 Liter, Sabun Cuci Tangan 17 Pcs (250 ml) untuk para petugas dan masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi petugas kemanusiaan yang masih terus berkerja keras dalam krisis seperti sekarang,” pungkasnya.(setia)

Loading...