PT PNM Kunjungi Kantor Dinas Sosial Kota Tangerang

0 95
TANGERANG – PT PNM (Permodalan Nasional Madani) mengunjungi Kantor Dinas Sosial Kota Tangerang di
Jalan Pintu Air 10, Mekarsari
Neglasari, Jumat (19/3/2021).

 

Kunjungan anak usaha BUMN wilayah Tangerang itu diwakili VIC PKU PNM Cabang Tangerang Raya Muslim Mubarok dan Ronald Rama Lesmana. Kemudian Kepala Regional Mekaar Manager Tangerang Ratih Kania Dewi.
img20210319101823
Tim PT PNM saat berkunjung ke Kantor Dinas Sosial Kota Tangerang.(setia)

Kunjungan diterima Arif Rahman, selaku Kasie Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kota Tangerang di ruang kerjanya. Arif yang mewakili kepala dinas lantaran masih ada agenda rapat mengapresiasi kedatangan manajemen dari PT PNM.

 

 

Arief mengatakan, Dinas Sosial Kota Tangerang banyak memiliki program untuk mensejahterakan masyarakat. Namun program itu tidak bisa dilakukan sendiri oleh Pemerintah Kota Tangerang. “Kami menyambut baik kedatangan dari PNM yang berniat mau membantu,” katanya.

 

 

Ia mengatakan, PT PNM dan Dinas Sosial Kota Tangerang bisa bekerjasama dan sinergi. Sementara warga miskin di Kota Tangerang saat ini tercatat ada 88 ribu rumah tangga. Inilah yang menjadi tugas bersama-sama dalam mengentaskannya.

 

 

Keberadaan PT PNM menurut Ratih belum dikenal masyarakat. Padahal programnya sudah banyak diikuti masyarakat. “Seperti program modal bantuan usaha dan pelatihan usaha,” terangnya.

 

 

Karena itu dirinya mengharapkan masukannya. Seperti wilayah mana dan bidang apa saja yang perlu dibantu supaya sasarannya jelas.

 

 

 

Sementara, Muslim Mubarok mengungkapkan, PT PNM tak hanya memberikan bantuan finansial tetapi juga modal intelektual. Hal ini agar ekonomi masyarakat kecil tetap tumbuh. “Jadi kami siap bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Tangerang dalam memajukan ekonomi masyarakat,” katanya.
img20210319094527
Arif Rahman dari Dinas Sosial Kota Tangerang menerima rombongan PT PNM di kantornya.(setia)
Sebagai informasi unit usaha PT PNM ada 2 yakni Mekaar dan UlaMM. Untuk Mekaar memiki 12 cabang dan 30 unit  yang tersebar di Tangerang raya, Jakarta Barat, dan Bogor.(setia)
fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...