Radio “Swara Budi Mulia” 107.00 FM, Terus Mengudara Bantu Pencegahan Covid-19

0 83

TANGERANG- Pandemi corona masih berlangsung di Indonesia. Pemerintah dan masyarakat pun kompak memberantas virus yang belum ada obatnya itu.

Tidak terkecuali di Kota Tangerang yang  berstatus  zona merah. Misalnya pecegahan corona atau Covid-19  terus disiarkan oleh radio Swara Budi Mulia di frekuensi 107.00 FM.

Radio milik penyelenggara Pendidikan Budi Mulia yang berada di Ciledug Kota Tangerang Banten, ini menyiarkan berulang-ulang pencegahan Covid-19. Pemberitahuan kepada pendengar dilakukan di setiap program dan selingan acara.

Penanggungjawab Radio  Swara Budi Mulia Miftha Fadhar Faqih mengatakan, di tengah wabah corona radio aktif memberikan informasi soal Covid-19. Untuk referensi diambil dari media cetak dan sumber-sumber yang akurat.  “Pokonya kita update terus soal Covid-19,supaya masyarakat  waspada,” katanya, Jumat (1/5/2020).

Menurutnya, informasi yang disampaikan mulai dari menjaga kesehatan secara umum sampai hal-hal yang  dilakukan sehari-hari. Kemudian soal mencuci tangan yang benar, pemakaian hand sanitizer,  imbauan memakai masker, informasi  titik-titik lokasi check point PSBB, bahkan sampai jumlah terkini kasus Covid-19.

Budi Mulia
Sekolah Budi Mulia di Jalan HOS Cokroaminoto Sudimara Jaya Ciledug Kota Tangerang.(istimewa)

Pria yang akrab disapa Miki ini mengharapkan penyampaian informasi soal Covid-19 oleh radio Swara Budi Muli bermanfaat bagi masyarakat.  Kemudian masyarakat yang kebetulan mendengarkan siaran ini bisa menyampaikan ke yang lain.(setia)

Loading...