Ramadhan UTPAS dan Tournament Mobile Legend
TANGERANG, Jagadbanten.id – Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) bekerjasama dengan SMK Bhakti Anindya menggelar “Ramadhan UTPAS” tahun 2023 yang berlangsung mulai 27 Maret sampai 1 April 2023 di pendopo, RSG dan area parkir Kampus UTPAS.
‘Ramadhan UTPAS’ dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Widya Anindya Ibu Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, SE., M.Sc. yang didampingi Rektor UTPAS Ibu Suhadarliyah SE., SS., MM., Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro Dinas Perindagkop UMKM Kota Tangerang Bapak Hesto Suwaninda dan Lurah Pasar Baru Bapak Sugiharto.
Dalam sambutannya Ibu Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, SE., M.Sc. sangat bersyukur dan berterimakasih atas kerjasama Universitas Utpadaka Swastika dan SMK Bhakti Anindya sehingga Bazar Ramadhan tahun ini dapat terlaksana dengan baik.
Ketua Panitia Ramadhan UTPAS, Ibu Paula Theodora, SE., MM. mengatakan kegiatan ‘Ramadhan UTPAS’ tahun ini menyelenggarakan bazar dan tournament mobile legend.‘Tournament Mobile Legend’ ini diikuti oleh 32 tim dimana setiap tim beranggotakan 5 orang, dengan total jumlah peserta 160 pelajar se-Tangerang.
Antusias yang sangat tinggi dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat sekitar Kampus UTPAS membuat bazar cukup ramai pada saat penampilan marawis, live music akustik, tarian daerah, barongsai, pemeriksaan kesehatan gratis, pertandingan game online MLBB dan pada saat menjelang waktu berbuka puasa.
Dalam acara penutupan, Rektor UTPAS Ibu Suhadarliyah, SE., SS., MM., mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta UMKM, perusahaan, rumah sakit dan masyarakat sehingga Bazar Ramadhan yang digelar selama seminggu ini dapat terlaksana dengan baik.
Dalam acara penutupan ini juga Rektor UTPAS memberikan hadiah kepada para pemenang ‘Tournament Mobile Legend’ berupa uang tunai, piala, sertifikat dan beasiswa Pendidikan UTPAS untuk juara 1: tim Batak Keceh A, juara 2: tim Batak Keceh B, juata 3: tim The Power of Total dan panitia menampilkan pencak silat Pagar Nusa dari Kelurahan Koang Jaya dan hiburan lainnya sebagai penutup kegiatan tersebut.***