Ribuan Warga Karang Tengah Gerak Jalan Sambut HUT ke-27 Kota Tangerang

0 28

TANGERANG –  Ribuan warga Kecamatan  Karang Tengah mengikuti  gerak jalan santai menyambut  HUT ke-27 Kota Tangerang,  Ahad (9/2/2020).

Meskipun tidak ada “Tag Line”  yang menyemangati acara itu tapi peserta terlihat antusias sangat tinggi dengan menyusuri rute gerak jalan yang dimulai dari  kawasan Green Lake, Kelurahan Parung Jaya dan berakhir di Kantor  Kecamatan Karang Tengah.

” Melalui kegiatan  ini,  kami ingin mengajak seluruh warga untuk  bergembira menyambut HUT Kota Tangerang  tahun ini, ” kata Mat Robin,  Camat Kecamatan  Karang Tengah yang juga ikut gerak jalan bersama warga dan seluruh  staf Kelurahan.

Karang Tengah
Ribuan warga Kecamatan Karang Tengah mengikuti gerak jalan dalam menyambut HUT ke-27 Kota Tangerang.( Andry)

Kegembiraan peserta juga berlanjut  setelah mengikuti  gerak jalan,  karena panitia penyelenggara  kegiatan itu menyediakan hiburan dam ratusan hadiah doorprize.

Kegiatan  itu juga dimeriahkan  dengan kehadiran belasan pelaku UMKM  Kecamatan  Karang Tengah yang menjajakan hasil produknya dengan harga yang terjangkau.

Cuaca  mendung yang menyelimuti  sepanjang acara tidak menyurutkan semangat dan kecerian warga memeriahkan  acara yang juga dimeriahkan  sajian musik dari Samsaka Band.  (Andry)

Loading...