RT/RW 02 Taman Asri Cipadu Jaya Larangan Kompak Bantu Perbaikan Drainase 

0 98
TANGERANG-Pengurus di lingkungan RT/RW 02  Taman Asri Kelurahan Cipadu Jaya Kecamatan Larangan Kota Tangerang kompak membantu perbaikan drainase yang dilakukan petugas Dinas PUPR Kota Tangerang.

 

Perbaikan drainase yang baru selesai awal November itu berada di Jalan Taman Asri Raya. Kini setelah dipasang U-Ditch drainase nampak rapih dan bersih.

 

Sementara saat pengerjaan pengurus RT/RW setempat turun langsung membantu. Misalnya membantu kondusifitas lokasi proyek, membantu memasang U-Dicth, bahkan menyiapkan konsumsi bagi para pekerja.

 

Adanya bantuan berupa gotong-royong dari warga itu disambut gembira para pekerja proyek. Itu karena pekerjaan mereka tambah ringan dan menjadi cepat selesai.

 

Perbaikan drainase di lingkungan RW 02 Kelurahan Cipadu Jaya sepanjang 130 meter itu lantaran kondisi drainase sudah rusak. Sejak tahun 1985 dibangun baru kali ini diperbaiki. “Kami mengucapkan terimkakasih,” kata Keua RW 02 Syafiun Kartanegara, Senin (23/11/2020).

 

Ia mengatakan, drainase di wilayahnya memang harus diperbaiki.Karena kondisinya sudah rusak.Bila hujan besar kerap tersumbat.Sehingga airnya meluap ke jalan raya.

 

Sementara, salah satu pengurus RW setempat Haji Iman Budi berjanji masyarakat di sini akan merawat hasil pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang. Misalnya untuk di drainase ini melarang warga membuang sampah ke lokasinya. “Ini demi lingkungan tetap bersih dan rapih,” katanya.

 

Img 20201119 Wa0064
Pengurus RT/RW 02 Taman Asri Cipadu Jaya dan lurah setempat mengontrol perbaikan drainase.
Adapun para pengurus RT/RW di lingkungan RW 02 Komplek Taman Asri Kelurahan Cipadu Jaya Larangan Kota Tangerang yang selalu kompak itu yakni Ketua RW 02 Syafiun Kartanegara, Wakil RW 02 Teddy Kusuma, Humas RW 02 Haji Iman Budi, Ketua RT 01/02 Nurkamal, Ketua RT 02/02 Purwadi, Ketua RT 03/02 Bambang Sutomo, Ketua RT 04/02 Ifam Hermansyah, Ketua RT 05/02 Edi Triharjoko, dan Ketua RT 06/02 Herry Sunyoto.(setia)

 

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...