Rumah Janda 6 Anak di Neroktog Pinang Nyaris Roboh

0 118
TANGERANG– Khadijah (51), warga lingkungan RT 03 RW 02 Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang rumahnya terancam roboh.

 

Namun berkat bantuan berbagai pihak rumah janda 6 anak itu sudah direnovasi dan kini bangunannya kokoh.

 

Sebelumnya rumah Khadijah kondisinya memprihatinkan. Bangunan kayunya banyak yang lapuk. Sewaktu-waktu bisa roboh dan atap juga banyak yang bocor. Bocor kerap terjadi saat musim hujan.

 

Namun bantuan perbaikan dari berbagai pihak cepat datang. Sehingga bangunan rumah Khadijah kembali kokoh. Bantuan yang didapat untuk perbaikan rumahnya itu terkumpul Rp 10 juta.

 

Bantuan itu mengalir dari warga setempat dan pengurus RT/RW. Kemudian Lurah Neroktog dan staf kelurahan, Camat Pinang, pengurus LPM, dan BKM setempat.

 

Khadijah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu perbaikan rumahnya. Sehingga dirinya dan keluarga jadi nyaman tinggal di rumah. “Saya sudah tenang lagi bila musim hujan,” katanya.
Img 20201014 Wa0002
Lurah Neroktog H Nurhasan berada di rumah Khadijah yang rumahnya terancam roboh.(is)
Sementara, Lurah Neroktog H Nurhasan mengatakan, sudah seharusnya aparat dan warga disini membantu keluarga Khadijah yang rumahnya tidak layak bahkan mau roboh. “Ini bentuk kepedulian kami bersama warga dalam meringankan beban warga,” katanya, Rabu (14/10/2020).

 

Nurhasan menambahkan pihaknya memberi berbagai kemudahan kepada masyarakat.Seperti di bidang pelayanan dan lainnya.Ini demi kenyamanan dan kepuasan warga.(is) 
Loading...