Sepi Kandidat, Widi Hatmoko Siap Maju Jadi Ketua APTA Lagi

0 41

TANGERANG –  Geliat pencalonan sebagai Ketua Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA), mulai menyeruak. Tim formatur sudah dibentuk, dan pendaftaran bakal calon ketua segera dibuka.

Ketua sebelumnya, Widi Hatmoko, yang masa jabatannya berakhir Maret 2021, mengungkapkan yang sedianya tidak berniat maju lagi lantaran ingin ada regenerasi di tubuh organisasi yang menaungi para pelaku IKM peralaskakian tersebut, bisa saja kembali maju di kontestan pemilihan Ketua APTA yang rencana akan dihelat pada Desember 2021 nanti.

Hal ini, kata pria berlatar belakang Jurnalis dan saat ini sedang merintis usaha alas kaki dengan merek IKILOH ini, karena sampai detik ini belum ada satu pun yang berani nongol sebagai calon ketua APTA periode 2022-2025.

“Yang pengen saya lihat banyak, tapi tidak berani muncul. Maunya didorong-dorong dan dicalonkan. Ya kalau enggak ada yang berani nyalon, ya saya maju! Karena untuk jadi pemimpin ini juga harus dari hatinya sendiri. Kalau tidak, bagaimana nanti bisa menentukan masa depan organisasi?” tegas Widi Hatmoko, Senin 01 November 2021.

Widi berharap, ada anggota APTA yang mau mencalonkan diri sebagai ketua, tidak harus nunggu didorong-dorong, apalagi minta diajukan sebagai ketua.”Jangan nunggu didorong-dorong, kalau enggak berani, ya jangan maju. Karena ini bukan persoalan antar kelompok di dalam organisasi, tapi soal masa depan organisasi.Apalagi ini para pelaku IKM yang baru saja dihantam badai pandemi dan harus segera bangkit. Jangan manja-manja pengen didorong, kayak yang punya prestasi aja,” pungkas Widi.(rls)

hut ri kel cipondoh
Loading...