Suryadi Syarif : Pemberian Bosda Provinsi Banten Sangat Bermanfaat

0 18

TANGERANG-Pemberian Biaya Operasional Sekolah Daerah (Bosda) Provinsi Banten untuk SMA dan SMK swasta dinilai sangat bermanfaat. 

Hal itu diungkapkan Mohamad Suryadi Syarif, Kepala SMA Budi Mulia Ciledug Kota Tangerang. Adanya pemberian Bosda sangat terasa dan besar manfaatnya. “Terutama dalam membantu operasional penyegaran pendidikan,” katanya, Sabtu (28/3/2020).
Kata Suryadi, Bosda itu untuk membantu biaya honorarium, tenaga pendidik dan kependidikan. Kemudian program kegiatan kesiswaan, program pemeliharaan sarana dan prasarana, dan program kegiatan lainnya.
Suryadi berharap Peraturan Gubernur (Pergub) tentang Bosda untuk SMA dan SMK swasta di Banten terus ditingkatkan. Terutama peningkatan besaran bantuan operasional sekolah per siswa.
Dengan demikian, kata Suryadi, pihaknya dapat meningkatkan layanan dan mutu pendidikan yang lebih baik. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Banten adanya pemberian Bosda ini,” katanya.
Ia mengharapkan, semoga melalui pemberian ini dapat mempercepat pencapaian dan standar nasional pendidikan di Provinsi Banten.
HM Suryadi Syarif Budi Mulia
Kepala SMA Budi Mulia HM Suryadi Syarif.(istimewa)

Sebagai informasi pemberian Bosda Banten atas dasar Pergub Pemerintah Provinsi Banten nomor 23 Tahun 2017. Lewat Pergub tersebut SMA/SMK swasta di Banten mendapat Bosda.(wanbo)

Loading...