Tangkal Corona, FKTS Koang Jaya Gelar Penyemprotan Cairan Disinfektan

0 42

TANGERANG – Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS) Kelurahan Koang Jaya Kecamatan Karawaci menggelar penyemprotan cairan disinfektan di wilayah, Rabu (8/4/2020).

Kegiatan itu dilakukan di jalan-jalan lingkungan, pekarangan rumah, rumah-rumah warga, dan tempat-tempat umum. Penyemprotan disambut antusias warga setempat dengan ikut membantu.

Sebelum dilakukan penyemprotan, petugas mendapat arahan dari Lurah Syarif Ubaidillah. Dalam pesannya lurah mengimbau agar masyarakat mendukung kegiatan ini dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

Koang Jaya
Petugas penyemprotan cairan disinfektan dari FKTS Kelurahan Koang Jaya Kecamatan Karawaci bersama unsur kelurahan dan kepolisian.(istimewa)

Sementara, Ketua FKTS Kelurahan Koang Jaya Saeful Bahri mengatakan, kegiatan penyemprotan untuk membasmi virus Corona yang tengah mewabah. Sementara Kota Tangerang sudah menjadi zona merah penyakit tersebut. ”Jadi kita harus waspada dan saling mengingatkan,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan serupa ini akan dilakukan kontinyu. Selain itu terus menyosialisasikan hidup bersih dan sehat kepada seluruh warga Koang Jaya. Karena dengan selalu menjaga kebersihan maka penyakit akan hilang.(wanbo)

Loading...