Warga RW 02 Taman Asri Cipadu Jaya Kompak Bagikan Sembako 

0 129
TANGERANG – Warga di lingkungan RW 02 Taman Asri Kelurahan Cipadu Jaya Larangan Kota Tangerang kompak membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Minggu (29/11/2020).

 

 

Pembagian sembako sekaligus penyemprotan cairan disinfektan ke lingkungan rumah warga itu dipusatkan di lokasi taman bermain RT 06/02 Taman Asri Cipadu Jaya.

 

Nampak sejumlah pengurus RT/RW dan warga mengemas barang-barang sembako untuk dimasukan ke dalam kantong plastik.Sedangkan lainnya  menimbang beras dan gula. Mereka juga ada yang langsung mengantar ke rumah-rumah warga.

 

 

Sementara sejumlah warga lainnya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan RT 01, 03, dan 05.Tiga wilayah itu jadi prioritas penyemprotan lantaran di sana ada warga positif Covid-19. Sehingga wilayahnya terus mendapat pengawasan.

 

 

Ketua RW 02 Syafiun Kartanegara mengatakan, pembagian sembako ke warga hari ini merupakan yang ke-9. Setiap pembagian jumlah paket dan isinya selalu bertambah.”Ini karena ada penambahan bantuan donatur,” katanya.

 

 

Ia mengatakan, sembako yang dibagikan ke warga bersumber dari Pemerintah Kota Tangerang.Terutama beras.Adapun yang lain seperti minyak, mie instan, dan gula dari para donatur. Di antaranya dari
Ibu Mirah Bindut. Karena itu warga mengucapkan terimakasih adanya berbagai bantuan ini.
Img20201129112339
Pemberian berbagai informasi dari Ketua RW 02 Syafiun Kartanegara kepada warga.(setia)
Dirinya juga mengimbau agar warga tetap aktif untuk melaporkan kondisinya ke pengurus RT masing-masing.Situasi pandemi ini yang terus diperhatikan kebutuhan konsumsi warga dan kesehatan warga.

 

Img 20201129 Wa0011
Persiapan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 02 Taman Asri, Cipadu Jaya.(ist)

 

Sementara itu, Humas RW 02 H Iman Budi menambahkan bahwa kegiatan pembagian sembako dan penyemprotan dilakukan setiap 2 pekan sekali. Kegiatan telah berjalan sejak April lalu. “Di sini kami kompak turun dari satgas covid, pengurus RT/RW, kaum ibu, dan juga warga,” terangnya.(setia)

hut ri kel cipondoh
Loading...