Bacalon Walikota Tangsel Abimus Lantik Pengurus IMPAS Masa Bakti 2020-2022

0 97

TANGERANG-Pengurus Ikatan Masyarakat Pondok Aren dan Sekitar (IMPAS) resmi dilantik masa bakti 2020-2022 menggantikan pengurus lama.

Acara pelantikan sekaligus serah terima tampuk kepemimpinan IMPAS berlangsung di Aula Ponpes Multimedia Almuqriyah, Bintaro, Rabu(5/2/2020) malam.

Jabatan Ketua IMPAS diserahkan oleh Abimus kepada Bang Weli alias Kamal Idris Hasan sebagai Ketua IMPAS yang baru disaksikan anggota pengurus lainnya.

Dalam kata perpisahannya sebagai Ketua IMPAS periode sebelumnya, Abimus sapaan akrab K.H. Muslihuddin, S.H.I,.M.M ini, berpesan agar di kepengurusan yang baru IMPAS bisa lebih eksis lagi.

Diakui Abimus dari organisasi IMPAS ini sudah  melahirkan beberapa orang yang berhasil menjadi pejabat bahkan angggota dewan di Kota Tangerang Selatan.

“IMPAS harus turun dan tampil di tengah masyarakat, anggota IMPAS harus ada yang jadi pejabat, IMPAS harus ada yang jadi anggota dewan,” tegas Abimus yang juga terdaftar sebagai bakal calon (Bacalon) pada penjaringan calon walikota dan wakil walikota Tangsel 2020.

Abimus
Bacalon Walikota Tangsel Abimus menyerahkan bendera kepada Bang Weli sebagai ketua IMPAS yang baru sekaligus melantik keopenguras IMPAS masa bakti 2020-2022. (bd)

Ketua IMPAS Weli yang dikenal sudah malang melintang di organisasi masa ini, berjanji akan membawa IMPAS menjadi lebih baik lagi. IMPAS katanya, akan berdiri digaris depan memperjuangkan kepentingan masyarakat Pondok Aren dan sekitarnya.

“Ke depannya IMPAS memang bertekad bulat untuk mengawal pemerintahan yang ada di Tangsel, kita kedepankan untuk masalah kinerja, kita berantas kemiskinan, ikut mengentaskan pengangguran, kita bantu mereka, kita prioritaskan orang-orang pribumi untuk bekerja di daerahnya sendiri. Jangan ada pengangguran lagi,” beber Weli usai pelantikan.

Tambah Weli, IMPAS akan menggelar kegiatan-kegiatan positif sebagai wadah bagi para pemuda. Dia berharap IMPAS ini, berguna bagi masyarakat khususnya untuk pemuda-pemuda di wilayahnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Tangsel dari Partai Gerindra Syauqi Farhan Mawali menyempatkan hadir dan memberikan motivasi kepada pengurus dan anggota IMPAS. Syauqi mengakui bahwa dirinya juga merupakan bagian dari IMPAS, karena dia adalah ketua BM IMPAS.

“Semoga IMPAS semakin berkualitas dan menghasilkan program-program yang menyentuh untuk kepentingan masyarakat,” pungkas anggota dewan termuda di Tangsel ini.(bd/wanbo)

Loading...