Bagenin FC, Klub Sepakbola Anyar untuk Ajang Silaturahim dan Jaga Kesehatan

0 181
TANGERANG – Belum lama ini di Tangerang raya lahir Bagenin FC. Klub sepakbola yang anggotanya usia 45 tahun ke atas.

 

Kelahirannya sangat bersejarah yakni 1 Januari 2021. Klub sepakbola anyar ini melakukan pelatihan sekaligus pertandingan perdananya di salah satu lapangan di Kecamatan Benda Kota Tangerang, Sabtu (30/1/2021).

 

Img 20210131 Wa0045
Para pengurus Bagenin FC sebelum pertandingan.(ist)
Diketahui Bagenin FC didirikan oleh Haji Nurhidayatullah atau yang biasa H. Ayak. Sebagai humas Hary Cha dan pelatih di lapangan H. Munir Amun.

 

Didirikannya klub sepakbola tersebut direspon positif masyarakat Tangerang raya. Bahkan ada juga dari Bogor Jawa Barat yang bergabung menjadi anggota.
Img 20210131 Wa0040
Anggota dan pengurus Bagenin FC sebelum berlatih dan bertanding.(ist)
Bagenin FC juga menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pertandingan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun dalam setiap kegiatan.

 

Haji Ayak menyambut senang atas respon masyarakat yang luar biasa dengan didirikannya Bagenin FC. Menurutnya, kehadiran klub sepakbola ini untuk ajang silaturahim dan sarana menjaga kebugaran dan kesehatan.”Mari bergabung di sini. Menang atau kalah seratus kali juga kita tetap harus bahagia,” ajak H Ayak.

 

Dirinya mengungkapkan, bahwa
sepakbola merupakan olahraga yang paling banyak diminati masyarakat.Itu karena sangat mudah dilakukan dan juga bisa menambah persahabatan.

 

Img 20210131 Wa0053
Pendiri Bagenin FC H.Ayak siap menendang bola dalam salah satu pertandingan.(ist)
Menurutnya, sepakbola merupakan olahraga yang menjaga kebugaran tubuh. Bagi usia yang tidak muda lagi tetapi bagaimana keseharian tetap bugar dan sehat maka sepak bola olahraganya.(setia)
fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...