BPBD Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Wilayah Kabupaten Tangerang

0 14
TIGARAKSA–Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah wilayah Kabupaten Tangerang dengan dibantu Polresta Tangerang dan unsur kecamatan, Senin (31/03/20)
Kepala Bidang Kedaruratan Dan Logistik Pada BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin S.Pd mengatakan, hari ini BPBD bersama Polresta Tangerang menyemprotken disinfektan di tiga kecamatan yakni Kecamatan Pasar Kemis, Panongan, dan Balaraja
“Penyemprotan disinfektan di tiga kecamatan ini menyasar jalannan protokol, masjid, ruko, dan pasar-pasar tradisonal,” terangnya.
BPBD
Armada BPBD Kabupaten Tangerang dengan dibantu Polres Tangerang Kabupaten tengah bersiap melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah.(istimewa)
Kata Kosrudin, pihaknya melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Ini sebagai langkah pencegahan dan percepatan penanganan Covid -19 yang paling efektif. Pihaknya juga mengimbau warga bisa menjaga jarak, hindari kerumunan, tetap di rumah saja, dan cuci tangan pakai sabun
Kosrudin menambahkan, penyemprotan ini akan dilakukan secara bersekala dan akan terus dilakukan.(rls/wanbo)
Loading...