Dekopinda Kota Tangerang Gelar Persiapan Musda 2021

0 190
TANGERANG-Dekopinda Kota Tangerang menggelar rapat persiapan Musda (Musyawarah Daerah) 2021 di Kantor Dekopinda Kota Tangerang Jalan Daan Mogot, Jumat (12/2/2021).

 

Dalam rapat persiapan musda tersebut dihadiri seluruh pengurus koperasi Dekopinda Kota Tangerang. Adapun materi yang dibahas soal tata tertib musda dan tatib pemilu. Kemudian DPT, agenda acara, dan waktu pelaksanaan untuk musda.

 

Digelarnya musda karena masa kepengurusan Dekopinda Kota Tangerang berakhir pada 2020 lalu.Sehingga harus segera dibentuk untuk kepengurusan 2021-2025. Sebab itu untuk persiapan musda telah dibentuk SC yang diketuai Nurul Huda, dan OC yang diketuai Edi Prasetio.

 

Seharusnya musda Dekopinda Kota Tangerang digelar akhir 2020. Karena masih kondisi pandemi maka diundur tahun 2021. Kegiatan persiapan musda dan pelaksanaan musda dilakukan dengan protokol kesehatan.

 

Ketua OC Persiapan Musda Dekopinda Kota Tangerang Edi Prasetio mengatakan, untuk SC dan OC telah disahkan 28 Januari 2021. “Hari ini juga kita mengesahkan tata tertib musda, DPT, dan waktu pelaksanaan untuk musda,” terangnya, saat di temui di sela-sela kegiatan persiapan musda.

 

Edi mengatakan, para peserta musda berasal dari pengurus koperasi yang aktif, koperasi di tingkat kelurahan dan kecamatan. Kemudian para SC dan OC.

 

Untuk pelaksanaan digelar 27 Maret 2021 di salah satu tempat di Kota Tangerang. Panitia akan audensi dengan walikota sekaligus mengundang untuk pembukaan musda. Panita juga membuka pendaftaran sampai hari H untuk calon ketua Dekopinda Kota Tangerang periode 2021-2025.

 

img20210212152424
Rapat persiapan musda Dekopinda Kota Tangerang.(setia)
Edi mengharapkan pelaksanaan musda bisa berjalan lancar. Kemudian dapat memilih kepemimpinan yang baik dengan mengakomodir seluruh anggota koperasi. “Sehingga lahir koperasi sehat dan kuat di Kota Tangerang yang kita banggakan ini,”ujarnya
(setia)

 

hut ri kel cipondoh
Loading...