Dinas PUPR Kota Tangerang Tingkatkan Kualitas Jalan Lingkungan di Batuceper 

0 53

TANGERANG– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang meningkatan jalan-jalan lingkungan di Kota Tangerang.

Di antaranya di jalan lingkungan Komplek Batuceper Permai RW 09 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang yang ditingkatkan kualitasnya tahun ini. Sebelumnya jalan tersebut rusak dan bahkan masih diselimuti tanah.

Peningkatan jalan di wilayah tersebut dengan dipavingblock. Panjang jalan kurang lebih 200 meter dengan lebar 4 meter. Setelah jalan dipavingblock maka lingkungan sekitar nampak rapih dan bersih. Kondisi itu juga tambah indah dan nyaman untuk dilalui.

Staf Seksi Jalan Lingkungan pada Bina Marga Dinas PUPR Kota Tangerang Erlangga Belamama mengatakan, jalan-jalan lingkungan di Kota Tangerang kualitasnya terus ditingkatkan.Terutama yang kondisinya rusak parah.”Ini untuk kenyamanan warga dalam beraktifitas memanfaatkan jalan tersebut,” katanya, Selasa (10/11/2020).

Ia mengungkapkan, warga yang jalan lingkungannya belum mendapat peningkatan kualitas jalan supaya bersabar. Karena semua jalan lingkungan di Kota Tangerang bakal mendapat giliran pembangunan.

Ceper
Jalan lingkungan di Kelurahan Batuceper Kota Tangerang yang telah ditingkatkan kualitasnya oleh Dinas PUPR Kota Tangerang.(ist)

Ia juga mengharapkan bagi warga yang jalan lingkungannya sudah dibangun agar aktif merawatnya. Seperti tidak membuang sampah di drainase atau mendirikan bangunan di bahu jalan.(adv) 

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...