Dukung Azizah-Ruhama, Narji Garap Pemilih Muda

0 6

TANGERANG-Artis Narji resmi mendukung paslon nomor urut dua Siti Nurazizah-Ruhamaben dalam pilkada Kota Tangsel, 9 Desember mendatang. Dukungan terhadap putri Wapres tersebut diimplementasikan dengan dideklarasikannya Relawan Sahabat Narji, Rabu (21/10). Turut hadir dalam deklarasi yang diadakan di kediaman Narji, kawasan Pamulang Timur, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Siti Nurazizah serta Ruhamaben.

Dalam kesempatan itu, sejumlah tokoh masyarakat juga terlihat datang ke lokasi deklarasi, mulai dari mantan lurah hingga para wakil rakyat yang tergabung dalam koalisi yang mengusung jargon perubahan ini.

Narji mengatakan, dukungan terhadap paslon nomor dua merupakan hasil dari diskusi yang cukup panjang. Dirinya tidak mudah memberikan dukungan tanpa mengetahui visi dan misi dari paslon yang diusung. Kebetulan juga Azizah dan Ruhamaben sudah dua kali datang dan berdiskusi membicarakan banyak hal tentang Tangsel.

“Deklarasi hari ini merupakan hasil perenungan saya mengenai siapa yang cocok untuk didukung. Akhirnya saya jatuhkan pilihan untuk mendukung Ibu Azizah dan Pak Ruhamaben. Kenapa saya memilih keduanya, karena cocok dan visi dan misi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tangsel,” katanya.

Narji juga bercerita tentang hubungan almarhum bapaknya dengan mertua Ruhamaben yang sudah terjalin sejak puluhan tahun. Bahkan, bapaknya sempat berpesan untuk membantu keluarga Ruhamaben bila sedang membutuhkan bantuan.

“Almarhum bapak saya dengan mertua Pak Ruhamaben punya hubungan perkawanan yang baik. Dan hubungan itu terjaga hingga sekarang turun-temurun sampai ke anak-anaknya. Jadi tidak heran bila saat ini Pak Ruhama maju pilkada dan saya mendukungnya. Beberapa waktu lalu juga pak Ruhamaben datang ke rumah, kita diskusi banyak hal tentang Tangsel,” ujarnya.

Narji mengaku jaringan yang dibentuknya tidak terafiiasi ke partai politik. Ini gerakan relawan yang akan menyasar pemilih milenial yang sebelumnya apatis dengan isu politik. Pihaknya akan menggunakan sejumlah cara agar anak-anak muda di Tangsel jangan apolitis, tapi ikut terlibat langsung dalam proses politik melalui pilkada pada 9 Desember mendatang

“Bersama Relawan Narji, kami akan menggerakkan kelompok milenial agar tidak golput. Bahkan kalo bisa anak-anak muda ini bukan hanya siap datang ke TPS untuk memilih, tapi juga berperan aktif untuk mensosialisasikan program pasangan Azizah-Ruhama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Siti Nurazizah mengaku, dukungan artis Narji menambah energi baru baginya. Ia pun mengucapkan terima kasih lantaran Narji mendukung pencalonannya. Meski terhitung muda, namun Azizah melihat sosok Narji sebagai tokoh panutan yang bisa memberikan inspirasi.

Narji
Akrtis Narji yang mendukung pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Azizah-Ruhamaben.(ist)

Apalagi rekam jejaknya di dunia seni hiburan sudah tidak diragukan lagi. Tentunya hal ini dapat memberikan pengaruh cukup besar terhadap kaum milenial.

“Dukungan dari Mas Narji ini luar biasa. Bagi saya, ini bukan saja menjadi sebuah energi besar bagi kami, tetapi juga diharapkan mampu menjadi penggerak utama kelompok muda agar sadar politik dan hadir di TPS pada 9 Desember nanti. Dengan semangat muda untuk perubahan, kita optimis bisa menang,” ujarnya.(rls/setia)

 

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...