Eva Menyesal Belum Bisa Membahagiakan Sang Ayah

0 7

TANGERANG – Aktor Jhony Indo tutup usia. Isak tangis keluarga pun pecah saat prosesi pemakaman aktor laga era 80-an itu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (27/1/2020).

Prosesi pemakaman aktor yang meninggal di usia 71 tahun itu dilakukan secara muslim. Nampak tangisan penuh sesal menyelimuti sang anak Martini Luisa (ML) alias Dokter Eva yang saat ini tersandung kasus investasi ilegal MeMiles.

“Gara-gara saya ya Pi. Pasti kalau ada saya yang ngurusin,” ucap ML alias Eva yang menangis penuh sesal.

Eva merasa menyesal lantaran belum bisa membahagiakan ayahnya sebagaimana tugas seorang anak berbakti kepada orangtuanya. Ia juga nampak dihantui rasa bersalah kepada ayahnya yang kini telah tutup usia.

Jhony Indo Hl
Suasana pemakaman Jhony Indo di TPU Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang

Di samping itu, kepada wartawan Eva mengaku tidak pernah menyinggung soal keterlibatan dirinya dalam kasus investasi ilegal kepada almarhum . Namun ia menduga, almarhum sempat membaca surat panggilan atas kasus yang menjeratnya itu.

“Akhirnya mungkin papi kepikiran gak mau makan, terus jatuh sampai parah dirawat ke rumah sakit. Dia cari-cariin terus karena setiap hari memang selama dua tahun terakhir saya sangat dekat,” tutur Eva.

“Bahkan medical check up sudah saya siapkan, saya sudah punya uang periksa semua yang papi keluh; masalah kepala, tulang dan bahkan vertigo,” imbuhnya.

Saat ini Eva mengaku mendapat izin dari Polda Jawa Timur untuk menghadiri prosesi pemakaman ayahnya. Namun ia tidak menyebutkan berapa lama izin yang diberikan pihak kepolisian.

“Sebentar lagi akan kembali ke Surabaya. Nanti lawyer yang akan jawab,” tandasnya.(HMI)

Loading...