Gantikan H. Abdul Syukur, Samsul Pimpin PAC PP Pinang

0 26

TANGERANG – Hasil dari Rapat Pemilihan Pimpinan Pengurus Anak Cabang (RPP-PAC) organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pinang yang berlangsung di GOR Kelurahan Pinang, Kecamatan  Pinang secara  aklamasi memutuskan Samsul sebagai Ketua PP Kecamatan Pinang untuk periode 2020 – 2023, Minggu (1/3/2020).

Penetapan Samsul yang menggantikan H. Abdul Syukur itu , dikatakan Mulyadi, Ketua MPC PP Kota Tangerang setelah lebih dari 50 persen dari 11 Ranting PP Kecamatan Pinang yang memiliki hak suara secara bulat memberikan dukungan kepadanya.

“7 dari 11 Ranting telah memberikan rekom untuk Samsul untuk memimpin PAC PP Kecamatan Pinang periode 3 tahun kedepan,” jelasnya.

Ketua PP Samsul
Samsul (tengah) saat dilantik sebagai Ketua PP Pinang di GOR Kelurahan Pinang.(Andry)

Ditegaskan Mulyadi, bahwa RPP adalah proses demokratis yang dilakukan oleh organisasinya dalam proses kaderisasi. Sehingga hasil dari proses itu tidak didasari pada suka atau tidak suka.

“Tentu sebagai Ketua terpilih, setelah ini banyak tugas yang dilakukan, seperti pembinaan kepada kepengurusan setiap ranting,” jelasnya.

Terpilih untuk memimpin organisasi PP dan menjadi orang kedua yang memimpin PAC PP Kecamatan Pinang, Samsul mengatakan bukanlah tanggungjawab yang mudah diembannya.

Tapi dia yakin dukungan dari seluruh anggota, khususnya para senior di lingkungan PP Kecamatan Pinang membuatnya yakin untuk memajukan organisasi orange tersebut.

“Kami Kompak dan bersatu untuk berbuat yang terbaik untuk negeri ini ,” katanya mantap.

Dukungan untuk Samsul yang akrab dipanggil RT Ocit itu juga datang dari  seniornya yang juga tokoh Pemuda Pancasila Kota Tangerang yang digantikan posisinya yaitu H. Abdul Syukur dan juga dukungan datang dari Ketua KNPI Kecamatan Pinang serta Ketua Karang Taruna Kelurahan Pinang.(Andry)

Loading...