Gelar Topping Off, Aspena Residence Sudah Terjual 46 Persen

0 80

TANGERANG – PT Taspen Properti Indonesia menggelar Topping Off (penutupan atap) Apartemen Aspena Residence yang berada di Jalan Halim Perdana Kusuma, Jurumudi, Batuceper, Kota Tangerang Banten, Rabu (7/4/2021).

Apartemen yang dibangun mulai Maret 2019 itu ditargetkan selesai Agustus 2021. Apartemen dengan nilai ivestasi Rp 200 miliar dan tersedia sebanyak 612 unit kamar itu sampai saat ini sudah terjual 46 persen.

Hadir dalam prosesi topping off itu Suwaryo Tedas, selaku Direktur Administrasi dan Keuangan PT. Taspen Properti Indonesia, Bayu Setyo Utomo selaku Direktur Utama PT. Taspen Properti Indonesia, dan Sudiyatmoko Sentot Sudiro selaku Direktur Operasi dan Pemasaran.

Bayu Setyo Utomo mengatakan, saat ini banyak orang kesulitan memilki rumah. Itu karena harga lahan terus naik yang berimbas ke harga perumahan. “Karenanya kita sediakan dulu untuk ASN,” katanya di sela-sela acara topping off.

Ia mengatakan, apartemen ini sasarannya bagi ASN yang golongan produktif dan juga umum, Pembelinya sudah banyak berasal dari Tangerang dan Jakarta. Menurutnya, bangunannya cukup bagus dan berada di loaksi startegis.

aspena residence seken
Foto bersama usai topping off Aspena Residence bersama Suwaryo Tedas, selaku Direktur Administrasi dan Keuangan PT. Taspen Properti Indonesia, Bayu Setyo Utomo selaku Direktur Utama PT. Taspen Properti Indonesia, dan Sudiyatmoko Sentot Sudiro selaku Direktur Operasi dan Pemasaran.(st)

Misalnya hanya 1 Kilometer atau sekitar 10 menit dari Bandar Udara Soekarno Hatta, pintu tol Bandara Hanya berkisar 2 Kilometer atau sekitar 15 menit menuju ke stasiun Commuter line Batu Ceper dan Poris. Kemudian hanya 30 menit menuju pusat bisnis Jakarta di Stasiun Sudirman melalui Kereta Bandara

Sebagai informasi Aspena Residence ini dibangun di atas lahan seluar 6.300 meter persegi, memiliki 10 lantai terdiri dari 1 lantai fasilitas dan komersial serta 9 lantai hunian. Di Aspena Residence terdapat 612 unit dengan berbagai tipe, yaitu : Studio mulai dari 24 m2, 1 Bed Room seluas 36 m2 dan 1 Bed Room sudut (Premium) seluas 42 m2.

Para penghuni bakal dimanjakan dengan kolam renang yang berstandar mini-olympic, terdapat juga kolam renang untuk anak anak, fasilitas taman bermain (play-ground) yang unik dan kekinian, sehingga layak untuk dijadikan tempat bagi para milenial untuk berfoto foto.

Ketersediaan Shuttle bus sebagai penunjang akses ke sejumlah titik stategis (bandara dan stasiun Commuter line) memberikan kemudahan mobilitas tersendiri bagi seluruh penghuni Aspena. Jumlah parkir dengan perbandingan 1 : 4 akan memberikan kenyaman tersendiri bagi penghuni Aspena Residence yang memiliki kendaraan pribadi.

Selain fasilitas yang memanjakan tersebut, Aspena Residence juga dibangun dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas baik di kelasnya. Penyediaan fasilitas lain sebagai penunjang kenyamanan dan keaman bagi penghunipun tetap menjadi perhatian penuh dari pengembang. Dua Lobby Utama yang besar dilengkapi dengan Resepsionis sebagai penerima tamu ikut memberikan kenyamanan bagi tamu dan juga penghuni.

default
Apartemen Aspena Residence yang dibangun PT Taspen Properti Indonesia.(ist)

Keamanan 24 jam dan Limited Acess Card juga memberikan rasa aman kepada setiap penghuni di Aspena Residence. Setiap lantai penghuni dapat dicapai dengan mudah dan cepat berkat tersedianya 9 akses lift, terdiri dari 6 lift penumpang dan 3 lift barang. Serah terima unit Aspena Residence akan dilakukan secara bertahap dari pengembang kepada konsumen pada bulan Agustus 2021.(rls/setia)

 

hut ri kel cipondoh
Loading...