Gubernur WH Apresiasi Partisipasi Para Donatur Lawan Covid-19

0 6

SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengapresiasi partisipasi lembaga dan individu serta peran aktif forum CSR Provinsi Banten dalam melawan Covid-19. Sejak menetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB), Pemprov Banten terbuka atas partisipasi atau donasi para pemangku kepentingan dalam melawan Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa mengatasi Covid-19. Semoga amal ibadahnya diterima dan mendapat pahala dari Allah SWT,” ungkap Gubernur WH di Rumah Dinas Gubernur Banten Jl Ahmad Yani No. 158 Kota Serang, Senin (13/4/2020), usai menyaksikan penyerahan bantuan alat kesehatan.

“Ditambah rizkinya dan tetap sehat. Insyaallah bersama-sama kita lawan Covid-19 di Provinsi Banten,” tambahnya.

Kepala Dinas Kesehatan yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Ati Pramudji Hastuti menerima bantuan dari Paguyuban Warga Banten (Puwnten), PT Pelindo 2, dan SMKN 3 Kota Tangerang.

Paguyuban Warga Banten (Puwnten) yg du wakili oleh Ir. Agus Nizar Vidiansyah berpartisipasi dengan menyerahkan bantuan berupa 200 APD (alat pelindung diri) bagi para tenaga kesehatan.

Sementara GM PT Pelindo 2 , Hadi Nurmayadi melalui koordinasi Forum CSR yg diketuai oleh Sunaryo berpartisipasi dengan menyerahkan bantuan berupa 1500 kacamata google, 20 alat semprot, 1000 liter hand sanitizer, dan alat rapid test.

Sedangkan SMKN 3 Kota Tangerang menyerahkan 1000 masker kain karya siswa-siswinya.

“Partisipasi warga Banten, sangat penting dalam memutus siklus penularan dan melawan Covid-19),” pungkas Gubernur WH. (rls)

Loading...