Haji Sayuti Terpilih Menjadi Ketua Dekopinda Kota Tangerang 2021-2025

0 172

TANGERANG-Haji Sayuti terpilih sebagai Ketua Dekopinda Kota Tangerang periode 2021-2025 dalam Musda Dekopinda Kota Tangerang yang digelar di salah satu gedung, Sabtu (27/3/2021).

Mantan pejabat Kota Tangerang itu terpilih secara aklamasi.Dalam pemilihan itu sempat memanas lantaran persaingan nomor urut 1.H. Sopyan Iksandar dan nomor urut 2. H. Sayuti.

Mendadak nomor urut 1 menyerahkan suaranya ke nomor urut 2. Ketegangan pemilihan pun hilang. Kemudian dilakukan aklamasi dengan memilih H.Sayuti.

Sebelum pemilihan dilakukan ada laporan pertanggung jawaban Ketua Dekopinda Kota Tangerang 2015- 2020 oleh Drs.H.Sopyan Iskandar yang disampaikan dan diterima dengan aklamasi

Dalam kesempatan itu juga langsung dibentuk tim formatur untuk menyusun kepengurusan periode 2021-2025.”Amanah musda ini untuk menjadi percontohan koperasi di Kota Tangerang semoga terwujud dan para pengurus diberi kekuatan,” kata Ketua OC Musda Dekopinda Kota Tangerang Edi Prasetyo S.Kom.

Adapun tim formatur :
1. Drs.H.Sofyan Iskandar
2. Nurul Huda, SE
3. Nenih
4. Edi prasetyo,S.kom
5. Drs.H.Sayuti, M.Si

Sementara kepanitiaan musda Dekopinda Kota Tangerang :

Ketua OC : Edi Prasetyo, S.Kom
Pimpinan Sidang :
Ketua : Hermawanto, SH
Anggota : Nurul Huda,SE
Anggota: Nenih

Edi mengatakan, Musda Dekopinda Kota Tangerang merupakan event lima tahunan, tiga bulan persiapan sambil menunggu PSBB atau PPKM dinyatakan tidak diberlakukan.

Kata Edi, persiapan online pun digagas agar musda tetap berjalan, studi banding, kajian vote online terus dikaji dan sampai masa panitia percaya diri dan siap melaksanakan proses demokrasi yang luber dan dapat di pertanggung jawabkan.

Menurutnya, setelah semua persiapan teknis selesai bakal calon yang awalnya 5 calon pun sampai hari H yang memgembalikan formulir hanya dua yaitu H. Sopyan Iskandar dan H.Sayuti.

h sayuti
Ketua Dekopinda Kota Tangerang 2021-2025 H. Sayuti memberikan sambutan usai terpilih.(ist)

Dinamisasi DPT yang awalnya 99 dikarenakan banyak hal ditetapkan 77 DPT. “Dalam proses persidangan pun cukup ketat dan alot dari pembahasan step step musda pertanyaan dari peserta dan jawaban serta sanggahan membuat suasana musda memanas tapi masih mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan,,” katanya.(rls/setia)

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...