Indonesia Farmel Cup 2020 Kembali Digelar di Stadion GBK Senayan

0 18

JAKARTA- Inticipta Farmel kembali membuka pendaftaran untuk Indonesia Farmel Cup (IFC) 2020 yang akan diselenggarakan tanggal 26 sampai 28 Juni 2020 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

International Festival Indonesia Farmel Cup kedua ini bakal diikuti 150 tim dari beberapa negara dan peserta seluruh Indonesia. Sementara tahun lalu hanya 102 tim. Karena itu panitia menyiapkan lapangan lebih banyak untuk 150 tim.

Sebelumnya penyelenggaraan IFC 2019 tahun lalu sangat baik dan ontime waktu pelaksanaan. “Sehingga panitia yakin bahwa peserta tahun ini akan lebih banyak lagi,” kata Eko Setyawan, COE Fifa Inticipta Farmel, Selasa (18/2/2020).

IFC 202
Peserta IFC 2020 siap berlaga di Stadion GBK Senayan, Jakarta.

Menurutnya, melihat atmosfir peserta pada IFC 2019 lalu penyelenggara akan menambah jumlah peserta untuk IFC 2020. Penambahan peserta supaya sekolah sepak bola yang balum mendapat kesempatan ikut internasional festival sepak bola usia dini bisa mengikuti tahun ini.

Tidak hanya itu, kata Eko, IFC 2020 juga tetap akan memilih pemain terbaik di salah satu usia peserta untuk dikirim ke Eropa untuk summary cam bersama akademi elit di Eropa. Ini demi memberikan wadah kepada anak-anak berbakat untuk sepak bola usia dini dan memberikan kesempatan jam terbang internasional. “Jadi panitia akan memberikan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia,” tutur Eko Setyawan.(rls/wanbo)

Loading...