Ismail Sumringah Banjir Simpati dari THL Kecamatan Pinang

0 45

TANGERANG – Kepedulian dan rasa solidaritas dilakukan beberapa orang perwakilan Tenaga Harian Lepas (THL) Kecamatan Pinang kepada rekannya yang mengalami musibah banjir yang terjadi di Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Rabu (5/2) malam.

Kepedulian itu ditunjukkan dengan mengunjungi Ismail , yang berada di lokasi penampungan sementara yang disediakan Kecamatan Periuk di aula kantor kecamatan tersebut. “Kunjungan ini untuk memberikan dukungan moril dan semangat terhadap rekan kami, Pak Ismail, yang sedang mengalami musibah banjir, ” kata Mumu Rohmu, Ketua Forum THL Kecamatan Pinang yang memimpin kunjungan tersebut.

Mumu Rohimu
Ketua Forum THL Kecamatan Pinang Mumu Rohimu (tengah) saat mengunjungi lokasi banjir di Kecamatan Periuk. (Andry)

Ismail sendiri, THL yang bertugas di Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Pinang terlihat gembira dan bahagia (sumringah) mendapat kunjungan itu. “Terimakasih atas kunjungan dan perhatian dari rekan-rekan semua, “katanya haru.

Ismail mengaku sejak Senin (3/2) lalu, mengungsi bersama keluarganya, karena rumah mereka yang berada di RW 15 Perumahan Garden City Blok M tergenang air hingga mencapai 1 meter lebih. Sumber genangan dari  luapan Kali Ledug setelah air deras kali itu menjebol tanggul kali.

“Sayang, tidak ada perahu jadi ga bisa melihat kondisi rumah saya ” ucapnya. Ismail mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pegawai di Kecamatan Pinang lainnya yang telah menyampaikan rasa simpati yang disampaikan melalui ketua forum.(Andry)

Loading...