Jalan Lingkungan RW 09 Perumahan Buana Permai Rapih Setelah Diaspal

0 46

TANGERANG-Jalan lingkungan di Perumahan Buana Permai RW 09 Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang nampak rapih setelah dilakukan pengaspalan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang.

Kondisi jalan sangat nyaman saat dilalui. Baik itu oleh pejalan kaki maupun kendaraan. Lingkungan jalan juga cukup nyaman untuk dimanfaatkan bermain anak-anak di sore hari atau waktu libur.

Sebelumnya kondisi jalan ada yang retak-terak, ambrol, dan berlubang. Kemudian bila musim hujan muncul genangan-genangan air.

Jalan Buana Seken
Jalan Lingkungan Buana Permai RW 09 Kelurahan Cipondoh yang sudah diaspal Dinas PUPR Kota Tangerang.(setia)

Ketua RW 09 Haji Ujang Junaedy mengatakan, setelah jalan diaspal lingkungan tambah bersih dan indah. Warga pun nampak semangat beraktifitas dengan kondisi tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak walikota dan jajaran UPT Wilayah Timur Dinas PUPR dengan adanya pengaspalan ini,” katanya, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya, pengaspalan jalan lingkungan Buana Permai sekitar 2 tahun lalu. Namun kondisi aspal masih kokoh dan nyaman dilalui.

Warga Buana
Bendahara RW 09 H Supardi dan Ketua RW 09 H Ujang Junaedy.(ist)

Warga setempat mengharapkan pengaspalan jalan bisa dilakukan seluruh lingkungan.Karena yang dilakukan sebelumnya baru sebagian.(adv)

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...