JMSI Banten: SCS Tempat Asyik Kumpul Milenial dan Penghilang Bosan

0 4

TANGERANG – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten gelar safari Ramadhan ke Spectrum Coworking Space (SCS) di kawasan BSD Tangerang Selatan.

 

Dalam kunjungannya, Ketua JMSI Banten Wahyu Hariyadi menyampaikan, keberadaan SCS merupakan terobosan dalam sebuah bisnis di tengah pandemi.

“Bagi yang bosan bekerja di rumah dengan WFH, coworking bisa jadi penghilang rasa bosan bekerja dari rumah,” kata Wahyu saat ditemui di SCS, Jumat (23/4/2021).

 

Wahyu juga mengatakan, SCS bisa menjadi tempat alternatif berkumpul dan beraktivitas bersama rekan kerja dengan kapasitas yang tidak terlalu besar.

“Begitupun bagi yang tengah libur kuliah atau sekedar ingin mengadakan pertemuan terbatas dengan rekan atau mitra kerja. Tanpa harus menyewa hotel atau ruang rapat berkapasitas besar, di coworking bisa dilakukan,” katanya

“Khusus buat spectrum coworking tempatnya bagus, nyaman, strategis dan yang utama price nya terjagkau bgi pekerja ataupun mahasiswa,” ungkapnya.

img 20210423 wa0047
Pengurus JMSI Banten saat safari Ramadhan 1442 H di SCS BSD Tangsel.(ist)

Sekretaris JMSI Banten A. Rizki Suhaedi mengungkapkan, SCS bisa menjadi tempat berkumpul yang asik untuk milenial, dan cocok juga bagi pekerja yang ingin beraktifitas lebih santai. “Ini cocok buat anak muda berkumpul, buat pekerja yang pengen santai sambil kerja juga asik,” katanya.(rls)

 

 

 

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...