Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi Wafat

0 7

TANGERANG – Masyarakat Kota Tangerang berduka dengan wafatnya KH Edi Junaedi Nawawi. Kyai kharismatik dan bersahaja itu menghembuskan nafas terakhir Rabu pagi sekitar pukul 10.40 WIB di Rumah Sakit Sari Asih Karawaci Kota Tangerang, Rabu (15/9/2021).

Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi saat akan melaksanakan salat jenazah di Masjid Al-Azhom Kota Tangerang, Rabu (15/9/21).

“Kita ketahui beliau adalah orang yang sangat baik, yang dedikasinya luar biasa bukan hanya untuk kepentingan umat islam tapi juga untuk Kota Tangerang,” ucap Arief

Arief juga mengatakan, di akhir hayatnya pada hari ini beliau sempat memberikan nasehat dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kota Tangerang di Gedung MUI Kota Tangerang.”Pada akhir hayatnya beliau terus mendedikasikan kepada kita semua umat muslim dan masyarakat Kota Tangerang,” katanya.

“Begitu banyak yang beliau ajarkan, nilai – nilai kesederhanaan, nilai – nilai semangat dedikasi untuk membangun kota ini,” imbuh Arief.Di akhir sambutannya, Arief menuturkan semoga kita bisa mentauladani sikap – sikap beliau dan mensyiarkan ajaran – ajaran beliau.

edi junaedi seken
Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, dan masyarakat umum saat akan menyalatkan jenazah KH Edi Junaedi Nawawi di Masjid Al Adzom(ist)

“Menurut saya secara pribadi, beliau adalah sebagai suhada pejuang yang terus menekankan kalimat Tauhid di Kota Tangerang Kota Ahlakul Karimah, semoga Allah SWT lapangkan kuburnya, ditempatkan yang terbaik di sisiNya dan keluarga diberikan kesolehan,” pungkas Wali Kota Tangerang.(rls/stn)

hut ri kel cipondoh
Loading...