Kontrakan di Tanah Tinggi Jadi Tempat Transaksi Narkoba

0 7

TANGERANG- Polres  Metro Tangerang berhasil mengungkap jaringan  sindikat narkotika dan membekuk seorang bandar narkoba  jenis Sabu, NK di wilayah Kelurahan  Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang.

Dari pemeriksaan awal yang dilakukan terhadap tersangka,  anggota Polisi yang dipimpin langsung Kapolsek Tangerang,  Kompol Rio M Ritonga kemudian menggeledah kamar kontrakan tersangka  di wilayah Panongan Kabupaten Tangerang.

Dari penggeledahan di kamar kontrakam tersangka, anggota  Reskrim Polsek Tangerang  berhasil mendapatkan barang bukti sabu seberat 15 Kg.

“Penangkapan ini berawal dari  informasi  warga Kelurahan  Tanah Tinggi  bahwa di wilayahnya  sering terjadi transaksi narkoba yang kemudian ditangani  oleh Kapolsek Tangerang  dan jajarannya dan didapati barang bukti narkoba jenis sabu ini, ” kata Kombes Sugeng Hariyanto, Kapolrestro Tangerang, Rabu (12/2/2020)

Saat ditemukan, kata Kapolres,  barang haram itu terbungkus  dalam kemasan minunan teh dengan merek berbahasa China sebanyak 15 bungkus.yang disimpan dalam sebuah tas ransel. “Disinyalir, tersangka ini merupakan anggota jaringan sindikat narkotika dan  dikendalikan  oleh seseorang yang berada  di dalam Lapas,” kara Kapolres lagi

Untuk  mengungkap jaringan sindikat lainnya, saat ini tersangka  beserta  barang bukti, diamankan di Mapolrestro Tangerang Kota. Sementara tersangka yang merupakan warga Jakarta Barat itu dijerat dengan  pasal 114 ayat 2 Jo 112 ayat 2  UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup  atau hukuman mati.(Andry)

Loading...