Kopikun, Tempat Ngopi Baru di Jalan Pikun

0 37

TANGERANG – Satu lagi tempat ngopi yang asyik dan nyaman hadir untuk masyarakat di Kecamatan Pinang. Tempat  ngopi yang baru  itu  bernama Kopikun yang menyediakan berbagai varian kopi untuk  dinikmati para pecinta kopi.

“Menunya didominasi  nama “Pikun” yang merupakan singkatan  dari nama Jalan  Pinang  –  Kunciran, dimana kami berada, ” Kata Endang Suardi,  pemilik  kedai Kopikun,  saat peresmian  tempat usahanya itu,  Senin (10/2/2020).

Dengan menu spesial yang dijagokannya yaitu,  Pikun Asli,  Pikun  Aren, dan Pikun Coklat,  dia yakin akan dapat bersaing dan diterima  para pecinta kopi.

Selain menu kopi yang bervariasi lokasi yang mudah  terjangkau dan  aman juga menjadi alasan para  peciinta kopi mampir dan nyeruput  kopi.

Kopikun
H Endnag Suardi, pemilik warung kopi “Kopikun” sedang menceritakan menu-menu kopi baru dibukanya.(Andry)

Lokasinya  deket Kantor Kelurahan Pinang  dan buka  mulai pukul 10 pagi hingga  pukul 22 setiap harinya, ” katanya lagi.

Selain  menu kopi,  Kedai Kopikun juga menyediakan  berbagai  menu  cemilan dan minunan ringan  dengan harga yang terjangkau.

Tokoh pemuda  yang aktif di bidang olahraga ini berharap dengan usahanya dapat menggerakkan perekonomian  di sepanjang Jalan Pinang – Kunciran (Pikun)  yang semakin ramai saat ini, sekaligus membuka lapangan kerja bagi generasi  muda.(Andry)

Loading...