Lurah Neroktog H Nurhasan Bantu Ratusan Bibit Tanaman ke Warga

0 13

TANGERANG– Lurah Neroktog H Nurhasan memberikan ratusan  bibit tanaman ke warga di lingkungan RW 04 Komplek Taman Pinang Indah Kelurahan Neroktog Pinang Kota Tangerang, Selasa (3/11/2020).

Bantuan itu langsung diterima ketua RW setempat dan warga dengan disambut gembira mereka. Selanjutnya bibit  tanaman dibagi-bagikan ke warga untuk di tanaman di lahan pekarangan atau teras rumah.

Adapun bibit tanaman yang diberikan itu Jahe, Cabai, Terong, dan Tomat. Warga juga bisa menanamnya di pot bagi yang tidak memiliki lahan pekarangan. “Alhamdullilah, terimakasih Pak Lurah H Nurhasan atas bantuannya,” kata Dede, salah satu warga.

Dede mengatakan, bantuan yang diberikan lurah sangat bermanfaat. Itu karena di tengah kondisi Covid-19 ini warga yang semula tidak ada kegiatan jadi memiliki aktivitas bertanam. Selain itu aktivitasnya menguntungkan.

Di hari yang sama Lurah H Nurhasan juga memberikan bantuan sembako ke warga di lingkungan RT 01/02. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, gula pasir, terigu, minyak sayur dan lainnya.  Warga di sana pun menyambut senang adanya bantuan tersebut. Bantuan itu diperuntukan warga yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Lurah Neroktog H Nurhasan mengatakan berbagai bantuan yang diberikan ke warga untuk meringankan beban mereka di tengah pandemi ini. Untuk bantuan bibit  tanaman sebagai upaya membantu ketahanan pangan. Adanya program ketahanan pangan di masyarakat setidaknya warga memiliki bekal pangan dan bisa hidup sehat. “Saya akan terus membantu,” katanya.

Neroktog
Lurah Neroktog H Nurhasan memberikan bantuan sembako ke warga di lingkungan RT 01/02.(ist)

Lurah H Nurhasan berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Karena itu menuju upaya tersebut masyarakat di Kelurahan Neroktog selalau diimbau menjaga kesehatan.  Selain itu diminta menjaga kekompakan dan saling bergotong-royong dalam situasi pandemi.(is)

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...