NU dan PKB itu Seperti Orangtua dan Anak

0 38

TANGERANG– Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Kota Tangerang dibawah kepemimpinan Ahmad Fuady sepenuhnya mendapat dukungan dari pengurus cabang Nadhatul Ulama (PCNU) Kota Tangerang. Hal ini terungkap dari pertemuan dengan KH. Abdul Mu’thi selaku Rois Syuriah PCNU, di pondok pesantren Raudhatul Salam. Tangerang, Minggu (9/5).

Abdul Mu’thi mengungkapkan bahwa NU dan PKB itu layaknya orangtua dan anak, maka selayaknya jalan beriringan dalam mencapai kesuksesan.”Keduanya layaknya orangtua dan anak, sebagai anak, PKB jika nurut maka NU akan sayang dong,”tuturnya.

Menurutnya, sinergi dengan PKB itu menjadi penting agar kaum nadhiyin di Kota Tangerang semakin kompak sehingga bisa membawa masyarakat semakin maju dan sejahtera sesuai yang diharapkan.

Lebih lanjut, Abdul Mu’thi mengatakan kunci sukses meraih itu yakni persatuan, jangan sampai terpecah belah. NU sama dengan PKB dan PKB sama dengan NU, maka dari itu saling menjaga.”Jika ada sinergi antara anak dan orangtua InsyaAllah, dan persatuan itu kunci sukses tanpa itu akan acak acakan, jangan seperti yang sudah-sudah,”tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PKB Ahmad Fuady berharap dengan semakin kuatnya ukhuwah antara NU dengan PKB maka membuktikan keduanya siap membangun bangsa ini lebih baik dan maju lagi, dimulai dari Kota Tangerang.

Menurut Fuady, berbagai program strategis terus dimatangkan bersama PCNU diantaranya peningkatan kualitas kader serta penerapan secara konkret apa yang menjadi tahapan program dalam mencapai visi dan misi partai.

Ia pun mengaku tidak muluk-muluk dengan menargetkan 10 kursi DPRD Kota Tangerang, mencalonkan kader terbaik PKB sebagai Wali Kota Tangerang serta mendukung Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar sebagai presiden Indonesia di 2024 mendatang.

pkb seken
Ketua PKB Kota Tangerang Ahmad Fuady mencium tangan H.Abdul Mu’thi selaku Rois Syuriah PCNU di Pondok Pesantren Raudhatul Salam. Tangerang, Minggu (9/5).(ist)

“PKB Kota Tangerang bersama NU kini siap berjalan bersama dan akan terus memperkuat ukhuwah yang selama ini terbangun, kami optimis semua target akan tercapai dengan adanya kunci persatuan tadi,”pungkas Fuady. (rls)

hut ri kel cipondoh
Loading...