OKP di Larangan Gelar Donor Darah dan Dialog Interaktif

0 128

TANGERANG-Memanfaatkan momen peringatan HUT Sumpah Pemuda ke-92 KNPI Kecamatan Larangan dan sejumlah organisasi kepemudaan (OKP), dan ormas menggelar donor darah dan dialog interaktif, Rabu (28/10/2020).

 

Kegiatan dipusatkan di Balai Warga RW 02 Kelurahan Cipadu Jaya itu diikuti antusias masyarakat. Kegiatan juga menerapkan protokol kesehatan lantaran di tengah pandemi Covid-19.

 

Salah seorang warga, Diediek Sahadad menyambut senang adanya donor darah dan dialog interaktif di wilayahnya. Karena itu dirinya bersama warga yang lain langsung mengikuti kegiatan dan berdonor.

 

Terkait donor menurut pria yang juga Ketua RT 05/01 Cipadu Jaya ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Selain itu tentunya membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Karena itu jangan takut donor darah di tengah pandemi ini. “Justru lebih bagus. Sebab itu agar dilanjutkan,” ujarnya.

Knpi Seken 2
Warga mendaftar untuk donor darah di balai warga saat Sumpah Pemuda ke-92 di Kecamatan Larangan.(setia)

Ketua PMI Kecamatan Larangan Marwan mengucapkan terimakasih kepada ormas dan OKP di Larangan yang telah mengundang masyarakat untuk mendonorkan darahnya. “Kebetulan stok darah di PMI Kota Tangerang menipis terus,” terangnya.

 

Ia mengungkapkan masyarakat yang melakukan donor darah di tengah pandemi Covid-19 ini sangat menolong sekali. Karena yang membutuhkan darah untuk kesehatan sangat banyak.

 

Sementara, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Larangan Suryadi Domo mengungkapkan, adanya Sumpah Pemuda menjadi momentum kebersamaan ormas dan OKP disini dalam melakukan kegiatan-kegjatan positif. “Senoga kebersamaan ini terus terjalin pada kegiatan lain,” katanya.

Knpi
Warga sedang melakukan donor darah di balai warga RW 02 yang digelar OKP di Larangan pada monet Sumpah Pemuda ke-92.(setia)

Sebagai informasi, kegiatan donor darah dan dialog interaktif itu dibuka Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin dan dilakukan santunan kepada 20 anak yatim. Turut hadir Kepala Dispora Kota Tangerang Engkos Jarkasyi, Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah, Ketua DPD KNPI Kota Tangeran Uis Adi Dermawan, camat dan lurah di Kecamatan Larangan.(setia)

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...