Free dating Schaumburg seniors dating Speed dating Scranton Hookup spots Farmingville black christian senior dating sites

Polda Banten dan Korem 064/MY Amankan Kunjungan Wapres RI di Ponpes An – Nawawi Tanara

0 52

SERANG – Dalam rangka kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten, Polda Banten dan Polres Jajaran melakukan pengaman VVIP.

Dan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara tersebut dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Kapolres Serang AKBP Mariyono, “Hari ini sebanyak 100 personel dari Polres Serang melakukan pengamanan VVIP dalam rangka pengaman kunjungan bapak Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Mariyono, Minggu (04/04/2021).

“Hari ini hari ke-3 bapak Wakil Presiden RI ada di Tanara, dan rencananya sore nanti bapak dan rombongan akan meninggalkan Tanara,” lanjut Mariyono.

Dan Mariyono menambahkan kunjungan Wakil Presiden RI ke Tanara dalam rangka silaturahmi dengan keluarganya.”Terkait kunjungan Bapak Wakil Presiden RI dan rombongan ke sini, yaitu dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besarnya, dan kita dari Polda Banten dan Polres Jajaran bersama Korem 064 Maulana Yusuf bekerjasama dalam melakukan pengamanannya. Sehingga dalam kunjungan Bapak Wakil Presiden RI bisa berjalan aman dan nyaman,” tambahnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan dalam kunjungan Wakil Presiden RI di Wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab Korem 064/MY dan Polda Banten.

“Untuk Pengamanan Bapak Wakil Presiden RI di wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab Korem 064/MY di bantu Polda Banten dan Polres Jajaran,” kata Edy Sumardi.

“Sehingga Korem 064/MY dan Polda Banten serta Polres Jajaran menurunkan personel untuk melakukan pengaman VVIP,” tutup Edy Sumardi. (rls)

 

hut ri kel cipondoh
Loading...