Puluhan Ribu Masyarakat Banten, Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi Partai Gerindra ke-12

0 18

SERANG- Puluhan ribu masyarakat dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra). Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (16/2/2020).

Selain diikuti masyarakat Banten, jalan sehat juga diikuti oleh seluruh kader Gerindra Banten. Untuk memeriahkan jalan sehat, panitia membagikan door prize dengan berbagai hadiah mulai dari rumah hingga sepeda motor.

Gerindra
Puluhan ribu masyarakat Banten mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-12 Partai Gerindra.

“Hari ini merupakan hari jadinya Partai Gerindra, sekaligus mengingatkan kita kembali tentang tujuan awal pendirian partai untuk mensejahterahkan masyarakat, khususnya warga Banten,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmon J Mahesa.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Edhy Prabowo mengapresiasi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-12 di Banten.

Desmon J Mahesa
Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa menyerahkan door prize kepada salah satu peserta gerak jalan sehat.

“Saya salut kepada Desmond (Ketua DPD Partai Gerindra Banten) dan kekompakan Sufmi Dasco dan seluruh Anggota DPR RI yang mewakili, seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota, seluruh Caleg dan seluruh kader Gerindra,” katanya di Rumah Aspirasi Desmond J Mahessa, Ciwaru, Kota Serang

Senada dengan itu, Dasco Ahmad Menyampaikan acara ini untuk mempererat silahturahmi antar keluarga Partai Gerindra di Banten, dan merupakan wujud solidaritas pihaknya terhadap pemilih.

Turidi Gerindra
Politisi Partai Gerindra Turidi Susanto yang juga selaku panitia (kedua dari kiri ) bersama Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo dan Ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa.

Sementara itu, Ketua Panitia Gerak Jalan Sehat Turidi Susanto menyampaikan kegiatan ini diikuti kurang lebih 18.000 orang yang hadir, dilihat dari kupon yang diambil oleh peserta.

Panitia menyediakan 302 hadiah yang terdiri 1 unit rumah seharga Rp 150 juta dan 26 paket umroh, 15 motor, 20 mesin cuci, 20 sepeda, kulkas 10, 20 blender, dan hadiah lainnya.

“Insya Allah tahun depan kita buat lebih meriah lagi,” tutup turidi.(RLS/Wanbo)

 

 

Loading...