Remaja Masjid Al Amanah Sudimara Jaya Gelar Khitanan Massal Dengan Protokol Kesehatan

0 140
TANGERANG – Ketua PC DMI Ciledug Ustadz Salman Al Faris membuka kegiatan Khitanan Massal yang dilaksanakan oleh Ikatan Remaja Masjid Al Amanah berlokasi di Masjid Al Amanah, Sudimara Jaya, Ciledug,  Kota Tangerang, Minggu (27/6/2021).
“Kami apresiasi kegiatan yang dilakukan remaja masjid Al Amanah ini. Penerapan protokol kesehatannya secara ketat telah dilakukan. Peserta dan panitia menggunakan masker, face shield, dan pengaturan di dalam ruangan khitan juga baik. Selain itu pembatasan jumlah orang juga diberlakukan. Ini dapat menjadi contoh pelaksanaan kegiatan masjid agar dapat mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Ustadz Salman.

 

Di tempat yang sama, Ketua DKM Al Amanah Sudimara Jaya, Ciledug H. Imam Suwondo menjelaskan kegiatan ini sudah dirancang sejak lama, namun baru dieksekusi saat ini.

 

“Ini betul-betul dikerjakan semua oleh remaja masjid. Tugas kami hanya berkoordinasi dengan berbagai pihak agar dapat berjalannya kegiatan remaja ini. Kami juga mengawasi betul penerapan protokol kesehatan dari awal sampai akhir,” jelas H. Imam Suwondo.
img 20210627 wa0025
Kegiatan khitanan massal yang diadakan Remaja Masjid Al Amanah Sudimara Jaya Ciledug.(ist)
Menurutnya, dengan kehadiran DMI Ciledug dalam kegiatan seperti ini selain menjalin silaturahmi juga memperkuat komunikasi dan kerjasama dengan DKM di Ciledug. Harapannya DMI dapat memberikan pendampingan, pembinaan dan pemberdayaan potensi masjid dan keumatan di Ciledug.(rls)

 

hut ri kel cipondoh
Loading...