Remaja RT 06/10 Kelurahan Cipondoh Bagikan Masker ke Pengendara

0 40

TANGERANG – Puluhan remaja yang tergabung dalam Karang Taruna dan remaja Islam Mushola (Risma) Ar-Raudah di RT 06/10 Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang membagikan masker ke pengendara di Jalan Maulana Hasanudin dan Jalan KH Hasyim Ashari, Minggu (20/9).

Pembagian masker itu disambut gembira pengendara dengan cepat meraihnya yang diberikan tiap remaja tersebut. Ada juga warga yang sengaja meminta masker saat melintas.

Mereka selain membagikan masker juga melakukan wawaran ke setiap pengendara. Seperti mengimbau para pengendara agar tetap jaga jarak, menjaga kesehatan, dan selalu memakai masker di manapun.

Pantaun JagadBanten.id mereka membawa berbagai poster dan spanduk yang bertuliskan pencegahan Covid-19. Misalnya : Corona itu Nyata, Jaga Diri Anda dan Keluarga dari Covid-19 dengan Germas (Gerakan Masyarakat  Hidup Sehat), Ayo Gunakan Masker, Putus Mata Rantai Penularan Covid-19.

Risma Ar Raudah Seken
Remaja di RT 06/10 Kelurahan Cipondoh membagikan masker di Jalan Maulana Hasanudin.(setia)

Ketua Remaja RT 06/10 Ramadhani mengatakan, pihaknya akan terus mengingatkan masyarakat menjaga kesehatan. Selain membagikan masker gratis juga akan memberi penyuluhan soal pencegahan Covid-19 ini. “Kami siap membantu supaya masyarakat kita sehat,” katanya.

Sementara, Ketua RT 06/10 Mulyadi mengapresiasi kegiatan pembagian masker yang dilakukan puluhan remaja di tempatnya. Kegiatan itu lantaran bentuk keprihatian karena kasus Covid-19 tidak dapat dibendung. “Karena itu itu, ayo kita bekerjasama untuk mencegahanya,” ajaknya.(setia)

Loading...